Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wanaartha Life Raih Premi Rp6,19 Triliun

PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha (Wanaartha Life) membukukan pendapatan premi senilai Rp6,19 triliun sepanjang 2016.
Ilustrasi/hrinc.com
Ilustrasi/hrinc.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha (Wanaartha Life) membukukan pendapatan premi senilai Rp6,19 triliun sepanjang 2016.

Berdasarkan laporan keuangan unaudited, perusahaan asuransi jiwa ini mencatatkan total aset senilai Rp5,24 triliun atau 48% dibandingkan tahun sebelumnya.

“Pendapatan premi tahun 2016 mencapai Rp6,19 triliun (unaudited),” demikian tertulis dalam keterangan resmi, Senin (10/4/2017).

Di sisi lain, Wanaartha Life pun gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang literasi jasa keuangan, khususnya asuransi.

Pekan lalu, asuransi jiwa yang 97,2% sahamnya dimiliki oleh PT Fadent Consolidated Companies dan 2,8% lainnya oleh Sarana Wanajaya ini pun menghelat program literasi keuangan.

“Kali ini Wanaartha Life memperkenalkan asuransi kepada pasukan oranye Dinas Lingkungan Hidup Pemda Solo,” ungkap Daniel Halim, Direktur Wanaartha Life.

Daniel menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial Wanaartha Life dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan.

Di samping edukasi, perusahaan asuransi jiwa ini juga memberikan asuransi gratis dengan uang pertanggungan mencapai Rp3 miliar kepada 363 petugas kebersihan Dinas Kebersihan Solo.

“Ini bertepatan juga dengan pembukaan kantor Fortune Agency Solo di bawah kepemimpinan Maria Ristika Setia Aji selaku Senior Sales Director.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper