Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dari Penerima Tax Allowance Membludak Hingga Dana Repatriasi Masuk Sektor Properti Juli Mendatang

Lama tak ada kabarnya, jumlah penerima tax allowance atau fasilitas potongan pajak penghasilan ternyata membeludak dalam dua tahun terakhir. (Bisnis Indonesia)
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Lama tak ada kabarnya, jumlah penerima tax allowance atau fasilitas potongan pajak penghasilan ternyata membeludak dalam dua tahun terakhir. (Bisnis Indonesia)

Dana Repatriasi Masuk Sektor Properti. Dana-dana repatriasi yang berasal dari program amnesty pajak (tax amnesty) diperkirakan masuk secara massif ke sektor property mulai Juli mendatang dengan potensi sekitar Rp 30 triliun atau 20% dari total dana repatriasi. (Investor Daily)

Freeport ‘Kantongi’ Izin & Kontrak. Kementerian ESDM menerbitkan per aturan anyar yang mengakomodasi perubahan sta tus PT Freeport Indonesia menjadi izin usaha pertambangan khusus (IUPK) tanpa pengakhiran kontrak karya (KK) untuk jangka waktu tertentu. (Bisnis Indonesia)

Perbankan Kian Optimistis. Kinerja bank papan atas sepanjang kuartal I/2017 belum tampak menguat signifi kan, terutama dari segi pertumbuhan kredit. Namun, perbankan mengaku kondisi berangsur lebih baik dan berharap agar pertumbuhan kredit bisa naik dua digit pada tahun ini. (Bisnis Indonesia)

DJP Segera Kantongi Akses Otomatis. Akses permintaan data secara otomatis sudah bisa digunakan Ditjen Pajak setelah peraturan pemerintah pengganti undang-undang atau Perppu terkait dengan pembukaan kerahasiaan data nasabah untuk pertukaran informasi disahkan. (Bisnis Indonesia)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper