Bea Cukai Tanjung Perak Terima Kunjungan Bea Cukai Belanda

Customs Administration Netherland (CAN/Bea Cukai Belanda) menyelenggarakan kunjungan dinas ke Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, pada Kamis (13/04/2017) dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara CAN dengan Bea Cukai Tanjung Perak.

SURABAYA – Customs Administration Netherland (CAN/Bea Cukai Belanda) menyelenggarakan kunjungan dinas ke Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, pada Kamis (13/04/2017) dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara CAN dengan Bea Cukai Tanjung Perak.

Selain itu, kunjungan juga untuk melihat proses importasi di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, Efrizal, menyambut kunjungan CAN yang diwakili oleh Tess van der Zee dari Deputy Head of the Economic Department, Embassy of the Kingdom of the Netherlands di Jakarta, Rick Lightart dari Dutch Customs Attache of CAN, serta Rahayu Handayani sebagai Policy Advisor, Honorary Consulate in Surabaya.
Pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat Kantor Bea Cukai Tanjung Perak.

“Selain dari pihak Bea Cukai dan CAN, kami juga berbangga karena beberapa pejabat dari Badan Karantina Surabaya turut hadir dalam acara ini. Setelah mengunjungi PT Terminal Petikemas Surabaya, rombongan akan mendapatkan penjelasan tentang kegiatan ekspor impor yang ada di Pelabuhan Surabaya,” jelas Efrizal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : Setyardi Widodo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper