Bea Cukai Kudus Gelar Student Festival 2017

Kudus Untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat luas sekaligus mengenalkan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Bea Cukai di bidang pengawasan, Bea Cukai Kudus menggandeng Jawa Pos Radar Kudus menggelar Student Festival 2017 di Auditorium Universitas Muria Kudus pada Sabtu (22/04).
MediaDigital | 26 April 2017 16:34 WIB

Kudus – Untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat luas sekaligus mengenalkan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Bea Cukai di bidang pengawasan, Bea Cukai Kudus menggandeng Jawa Pos Radar Kudus menggelar Student Festival 2017 di Auditorium Universitas Muria Kudus pada Sabtu (22/04). Acara yang digelar meriah ini ditujukan untuk pelajar dan mahasiswa se eks-Karesidenan Pati, Jawa Tengah.

Kepala Kantor Bea Cukai, Suryana mengungkapkan “acara ini sengaja dikemas menarik agar para pelajar dan mahasiswa dapat lebih memahami apa yang coba disampaikan oleh Bea Cukai,” ungkapnya. Dalam Student Festival tersebut juga digelar pertunjukan teater yang diperankan oleh para pegawai Bea Cukai Kudus bersama dengan Teater Djarum yang menampilkan atraksi unit anjing pelacak Bea Cukai dalam mendeteksi narkoba.

“Kami juga menyelenggarakan berbagai macam lomba sehingga muncul kreativitas dari para peserta,” tambah Suryana. Para peserta, yang kebanyakan berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa, juga aktif bertanya terkait tugas dan fungsi Bea Cukai.

“Adanya acara ini diharapkan dapat lebih mendekatkan dan mengenalkan institusi Bea Cukai dengan para pelajar. Sesuai dengan tema acara ini, pelajar diharapkan semakin membulatkan tekat untuk ikut aktif berperang melawan narkoba yang kian merajalela. Lomba-lomba yang disajikan juga diharapkan dapat semakin menumbuhkan kreativitas dan inovasi para pelajar,” tutup Suryana.

Sumber : Bea Cukai

Tag : Bea Cukai
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top