Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Butuh Dana Nikah, Perusahaan Rintisan Ini Beri Solusinya

Kerja sama itu merupakan upaya perusahaan melakukan pemenuhan beragam kebutuhan masyarakat.
Pameran pernikahan/Istimewa
Pameran pernikahan/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Astra Multi Finance yang lebih dikenal dengan Spektra menggandeng perusahaan rintisan atau startup yang bergerak melakukan pembiayaan pernikahan, Danika.

Head of Marketing Spektra Muliana Widjaja menyatakan kerja sama itu merupakan upaya perusahaan melakukan pemenuhan beragam kebutuhan masyarakat.

Dia mengatakan pihaknya telah melakukan penelitian cukup mendalam sebelum memperkenalkan layanan terbaru ini

“Sejalan dengan misi FIFGroup untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Spektra senantiasa melakukan riset untuk mengetahui apa-apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat itu sendiri,” kata Muliana melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Dia mengatakan dengan peluncuran pembiayaan pernikahan ini diharapkan dapat memberikan solusi nyata bagi salah satu permasalahan yang kerap ditemui di antara generasi muda saat ini.

Apalagi dengan tenor kredit yang dapat mencapai sekitar 3 tahun, para calon pengantin baru itu diharapkan memiliki ruang keleluasaan dalam mengatur jumlah cicilan yang harus dibayar setelahnya.

Muliana juga menjanjikan proses kredit dana pernikahan ini relatif praktis. Pihaknya hanya meminta calon nasabah mempersiapkan KTP dan dokumen pendukung lainnya. Dia mengatakan akses pembiayaan sepenuhnya melalui website dananikah.co.id.

Chief Executive Officer Danika Caroline Muliawan memgatakan dengan jaringan luas yang dimiliki oleh Spektra maka pelanggan yang dijangkau diharapkan dapat lebih luas.

“Brand Spektra yang merupakan bagian dari FIFGroup memiliki jaringan yang luas sebagai salah satu kelebihan utama yang ditawarkan,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper