Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 27 APRIL: Trump Usulkan Keringanan Pajak, China Waspadai Investasi Ilegal

Berita keringanan pajak perusahaan AS fokus pemberitaan media nasional hari ini, Kamis (27/4/2017), selain berita-berita global lainnya. Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional
Ilustrasi koneksi global/Istimewa
Ilustrasi koneksi global/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA– Berita keringanan pajak perusahaan AS fokus pemberitaan media nasional hari ini, Kamis (27/4/2017), selain berita-berita global lainnya. Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional

Keringanan Pajak. Presiden Amerika Serikat (AS) Donad Trump mengusulkan adanya pengurangan tarif pajak penghasilan perusahaan dan menawarkan pengampunan pajak yang besar bagi perusahaan multinasional yang membawa pulang uangnya ke AS.

China Waspadai Investasi Ilegal. Pertumbuhan ekonomi yang mencapai 6,9% membuat otoritas China khawatir. Risiko keuangan yang makin tinggi mendorong pihak berwenang China memperketat pengawasan atas penghimpunan dana illegal. (Kontan)

Harga Logam. Harga komoditas logam andalan ekspor Indonesia diprediksi meningkat pada paruh kedua 2017 seiring dengan membaiknya faktor fundamental. (Bisnis Indonesia)

Bursa Global. Indeks Stoxx Europe 600 ditutup menguat 0,47% atau 1,82 poin ke level 388,73. Sementara itu, indeks Dow Jones Industrial Average ditutup melemah 21,03 poin atau 0,1% ke level 20.975,09, sedangkan indeks Standard & Poor’s 500 kehilangan 1,16 poin atau 0,05% ke 2.387,45. (Bisnis.com)

Harga Minyak. Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Juni naik 0,06 poin ke level US$49,62 per barel di New York Mercantile Exchange. Sementara itu, minyak Brent untuk pengiriman Juni turun 0,28 poin atau 0,5% ke posisi US$51,82 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London.  (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper