Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DPLK Bank Muamalat Obral Benefit

Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Bank Muamalat telah menyelenggarakan Program Pensiun yang menjanjikan sejumlah uang yang pembayarannya secara berkala dan dikaitkan dengan pencapaian usia tertentu
Bank Muamalat/Istimewa
Bank Muamalat/Istimewa

Bisnis.com, BANDAR LAMPUNG — Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Bank Muamalat telah menyelenggarakan Program Pensiun yang menjanjikan sejumlah uang yang pembayarannya secara berkala dan dikaitkan dengan pencapaian usia tertentu.

"DPLK Bank Muamalat juga menawarkan benefit baik bagi perorangan ataupun perusahaan,"jelas Nurina Tyagita, Branch Developer Manager KCU Bank Muamalat Area Lampung.

Benefit bagi perorangan sebagai jaminan kesinambungan penghasilan dan kesejahteraan di hari tua bagi diri sendiri dan keluarga, meski tidak terikat pada perusahaan atau instansi.

Kemudian,  benefit bagi perusahaan dengan memberikan kesinambungan penghasilan karyawannya setelah berhenti dari bekerja dan dengan mengikutsertakan karyawan suatu perusahaan pada DPLK Muamalat, akan memberikan rasa aman bagi masa depan karyawan, sehingga ada ketenangan baik saat karyawan masih aktif bekerja maupun pada purna tugas.

Syarat kepersertaan juga cukup mudah, untuk perorangan usia minimal 18 tahun atau sudah menikah, Iuran minimal hanya Rp50.000 per bulan dan sertakan fotokopi identitas. "Untuk iuran akan ada perhitungan tersendiri,  sesuai perjanjian dan benefit uang pensiun yang akan didapatkan." 

Kemudian,  program yang menjadi ikon Bank Muamalat yaitu program Haji Berkah berhadiah umrah gratis.  "Jadi, setiap nasabah yang mendaftar tabungan haji bisa mendapatkan umrah gratis setiap bulan yang akan diundi setiap bulan," katanya. 

Caranya cukup mudah hanya minimal saldo Rp5 juta dan autodebit Rp100.000 setiap bulannya,  berkesempatan langsung ikuti pengundian umrah gratis dari tabungan haji berkah. "Untuk Lampung sudah ada tujuh nasabah terpilih umrah gratis dari program haji berkah," jelasnya.

Selanjutnya ada program berhadiah merchandise menarik setiap aktivasi mobile banking. Cukup aktivasi, datang dan tunjukkan ke cabang Bank Muamalat terdekat bisa dapat merchandise menarik dari Bank Muamalat.

Terakhir,  ada program penggantian 100% hingga Rp300.000 setiap pengisian BBM di seluruh SPBU dengan menggunakan  kartu Share-E Debet Arsenal atau Share-E Debet Prioritas. Program ini berlangsung hingga 31 Mei 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper