Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru, Ciputra dan Tunas Luncurkan Perusahaan Asuransi Jiwa

Ciputra Group, perusahaan di sektor properti, dan Tunas Group, perusahaan di sektor otomotif, bekerjasama mendirikan perusahaan asuransi jiwa baru yang diberi nama Ciputra Life.
Ciputra Group/Bisnis.com
Ciputra Group/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Ciputra Group, perusahaan di sektor properti, dan Tunas Group, perusahaan di sektor otomotif, bekerjasama mendirikan perusahaan asuransi jiwa baru yang diberi nama Ciputra Life.

Managing Director Ciputra Group Harun Hajadi mengatakan, pihaknya melihat peluang dan kebutuhan yang besar terhadap asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia.

Menurut dia, seiring dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Indonesia, maka masyarakat tentunya akan melakukan perencanaan keuangan yang lebih baik.

“Dan, mereka tentunya membutuhkan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan,” ujarnya di sela-sela peluncuran Ciputra Life di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Direktur Utama Ciputra Life Hengky Djojosantoso mengatakan, pihaknya akan mengembangkan produk-produk inovatif untuk segmen keluarga di Indonesia, khususnya di era digital.

Pihaknya juga akan mengembangkan produk asuransi kecelakaan diri yang dikaitkan dengan penjualan properti oleh induk perusahaan.

"Pembeli properti Ciputra bisa mendapatkan asuransi kecelakaan diri dengan uang pertanggungan seharga rumah tanpa mengeluarkan biaya tambahan," kata Hengky.

Menurut Hengky, Ciputa life sebagai perusahaan lokal sangat mengerti kebutuhan masyarakat dan akan terus berkomitmen untuk mengembangkan produk dan layanan bagi masyarakat Indonesia.

"Kami akan mengoptimalkan kanal-kanal distribusi, baik melalui jalur konvensional seperti bermitra dengan bank dan telemarketing, maupun membangun layanan digital guna membuka akses yang lebih luas," katanya.

Pada tahun pertama operasi, Ciputra Life akan menyasar 50% dari total konsumen Ciputra dan Tunas Group. Selain itu, Ciputra Life juga terbuka mengembangkan bisnis dengan pihak lain.

Ciputra, pendiri dan Presiden Komisaris Ciputra Group, mengaku optimistis perusahaan asuransi jiwa yang baru dibentuk itu akan memberikan pelayanan dan perlindungan prima bagi jutaan keluarga di Indonesia.

“Kami selalu menjunjung tinggi semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan terus akan berinovasi agar selalu relevan dengan kebutuhan masyarakat di era sekarang,” katanya.

Ini bukan kali pertama Ciputra Group dan Tunas Group bekerjasama. Rekam jejak kerjasama keduanya telah mencapai lebih dari 35 tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper