Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 4 MEI: Ekonomi India Kembali Bersinar, Hingga Nilai Bitcoin Mencetak Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional hari ini, Kamis (4/5/2017), di antaranya mengenai ekonomi India dan rekor yang dicetak nilai bitcoin.
Ilustrasi/Pando
Ilustrasi/Pando

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional hari ini, Kamis (4/5/2017), di antaranya mengenai ekonomi India dan rekor yang dicetak nilai bitcoin. Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Ekonomi India Kembali Bersinar. Krisis akibat penarikan mata uang berdenominasi besar di India, rupanya tak menakutkan seperti yang dikira. Ekonomi negara itu bahkan bersiap untuk melaju kencang kembali dan berpotensi mendongkel Inggris dan Jerman di daftar lima besar ekonomi utama dunia. (Bisnis Indonesia)

Le Pen-Macron Sengit Jelang Hari Penentuan. Calon presiden (capres) Prancis Emmanuel Macron dan Marine Le Pen saling berhadapan dalam debat final yang ditayangkan televisi, pada Rabu (3/5) waktu setempat. Debat tersebut diperkirakan berlangsung sengit, sangat pribadi, dan berpotensi menjadi penentu jelang pemungutan suara di akhir pekan ini. (Investor Daily)

Peluang FFR Naik Tetap Dua Kali Lagi. Pasar finansial dunia melemah pada perdagangan Rabu (3/5), karena kalangan investor menantikan hasil pertemuan The Federal Reserve (The Fed) yang dijadwalkan keluar Kamis (4/5) dini hari waktu Indonesia Barat (WIB). (Investor Daily)

Penjualan Turun, Laba Apple Meningkat. Raksasa teknologi, Apple Inc., membukukan penurunan penjualan pada kuartal II 2017 yang berakhir 1 April 2017. Penurunan penjualan Apple tersebut di luar dugaan. (Kontan)

Nilai Bitcoin Mencetak Rekor Tertinggi Sepanjang Masa. Mata uang digital bitcoin kembali mencetak rekor tertinggi sepanjang masa. Pada Selasa (2/5), nilai bitcoin berada di level US$1.400. Nilai bitcoin naik tiga kali lipat dalam setahun terakhir. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper