Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Lebaran, Bank Mandiri Lampung Siapkan Rp398 Miliar

Terkait dengan kesiapan selama Ramadan hingga Idulfitri 1438 Hijriah tahun ini, Bank Mandiri merencanakan berbagai upaya untuk memaksimalkan layanan untuk masyarakat khususnya untuk nasabah setianya dengan anggaran senilai Rp398 miliar.

Bisnis.com, LAMPUNG — Terkait dengan kesiapan selama Ramadan hingga Idulfitri 1438 Hijriah tahun ini, Bank Mandiri merencanakan berbagai upaya untuk memaksimalkan layanan untuk masyarakat khususnya untuk nasabah setianya dengan anggaran senilai Rp398 miliar.

Mulai dari kesiapan uang tunai, layanan penukaran hingga jadwal layanan kantor cabang Bank Mandiri yang siap beroperasi selama Lebaran, dan mesin ATM Mandiri untuk membantu kebutuhan para nasabahnya.

Area Head Bank Mandiri Lampung Jan Winston Tambunan mengatakan, untuk kesiapan uang tunai masyarakat selama bulan Ramadan hingga Lebaran, Bank Mandiri sudah menyiapkan sekitar Rp398 miliar. Namun, untuk jumlah tersebut dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebutuhan nasabah.

“Ini juga didukung dengan 38 jaringan cabang Kantor Bank Mandiri di Lampung. Untuk ATM ada 216 mesin ATM Mandiri tersebar diseluruh wilayah Lampung,” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (1/6/2017).

"Sebagai bentuk support Bank Mandiri terhadap kebutuhan masyarakat khususnya uang baru yang selama ini sangat diminati masyarakat, kami hadir di pusat keramaian seperti lokasi-lokasi yang dekat dengan pasar secara rutin," ujarnya.

Selama libur hari raya, ada 7 cabang yang buka. Mulai 26 Juni cabang Bandar Lampung Malahayati, pada 27 Juni cabang Kotabumi, Metro, Pringsewu dan Bandar Lampung WR Supratman. Pada 28 Juni 17 cabang Bandar Lampung Raden Intan, pada 29 Juni cabang Bandar Lampung Teuku Umar dengan jaam layanan seluruhnya mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper