Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramadhan ini Amitra Akan Road Show 6 Kota, Untuk Apa?

Bisnis.com, JAKARTA PT Federal International Finance atau FIF Group melalui pembiayaan syariah melalui brand Amitra berkomitmen memberikan inovasi program untuk masyarakat.
Multifinance/Istimewa
Multifinance/Istimewa
Bisnis.com, JAKARTA— PT Federal International Finance atau FIF Group melalui pembiayaan syariah melalui brand Amitra berkomitmen memberikan inovasi program untuk masyarakat.
Menyambut hari raya suci Ramadhan, Amitra meluncurkan program Amitra Berbagi Berkah untuk masyarakat. Bersama dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS), AMITRA memberikan edukasi untuk memberikan rasa aman dalam transaksi melalui AMITRA. AMITRA BerbagiBerkah rencananyaakan melakukan roadshow dengan menyambangi 6 kotabesar di tanah air, mulai dari Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar dan Jakarta.
“Dalam roadshow AMITRA juga akan mengadakan berbagai kegiatansosial seperti pelatihan guru, dialog tentangUmrah bersama komunitas, dan penyerahan sumbangan untuk sekolah Madrasah,” kata Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen Prasetya.
Dewan Pengawas Syariah (DPS) Endy M. Astiwara mengatakan Amitra dapat memberikan solusi kepada masyarakat  khususnya dalam pembiayaan berbasis syariah.  
“Amitra memberikan proses yang mudahdantransparan, serta pembiayaan yang kompetitif,” Tutur Endy.
Selain itu, guna mengoptimalkan bisnis, Amitra telah menjalin kerjasama dengan puluhan biro travel yang memiliki jaringan internasional, bekerja sama dengan kantor cabang FIF Group, serta puluhan biro lokal lainnya.
Tahun 2017, Amitra menargetkan perluasan jaringan hingga 50 biro travel umrah yang memiliki 200 titik jaringan di tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper