Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Sumitomo Rilis MTN Rp1,3 Triliun

JAKARTA - PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia merilis surat utang jangka menengah atau medium term notes (MTN) tahap II dengan jumlah pokok senilai Rp1,3 triliun dengan kupon tetap sebesar 8,25% per tahun.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia merilis surat utang jangka menengah atau medium term notes (MTN) tahap II dengan jumlah pokok senilai Rp1,3 triliun dengan kupon tetap sebesar 8,25% per tahun. 

Berdasarkan keterangan resmi yang dikutip Bisnis dari situs Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), perseroan telah melakukan pendaftaran instrumen bertajuk MTN II Bank Sumitomo Mitsui Indonesia itu pada Senin, 12 Juni 2017.

Direktur PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia Syafruddin, mengatakan transaksi pemindahbukuan atas MTN tersebut sudah dapat dilakukan antar pemegang rekening di KSEI setelah selesainya distribusi MTN secara elektronik. 

Instrumen bertenor tiga tahun ini akan mulai didistribusikan secara elektronik pada 14 Juni 2017 dengan tenggat jatuh tempo pada 14 Juni 2020.   

Lebih rinci disebutkan perseroan menetapkan tingkat bunga 8,25% tiap tahun dengan frekuensi pembayaran bunga per tiga bulan. Adapun, pembayaran bunga pertama akan dilakukan pada 14 September 2017.  

Dalam penerbitan efek ini, SMBC menunjuk PT Bank Mega Tbk sebagai agen pemantau pembayaran serta PT Indo Premier Sekuritas, PT BCA Sekuritas, PT BNI Sekuritas, PT Nikko Sekuritas Indonesia, dan PT OCBC Sekuritas Indonesia sebagai arranger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper