Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tagihan Kartu Kredit Bank Danamon Bisa Dibayar Melalui Bank Lain

JAKARTA PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meluncurkan layanan pembayaran tagihan kartu kredit Danamon yang memungkinkan pembayaran melalui aplikasi mobile banking, layanan online banking atau ATM bank lain secara real time.
Kantor Bank Danamon./JIBI-Dwi Prasetya
Kantor Bank Danamon./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meluncurkan layanan pembayaran tagihan kartu kredit Danamon yang memungkinkan pembayaran melalui aplikasi mobile banking, layanan online banking atau ATM bank lain secara real time. 

Proses pembayaran tagihan ini dapat dilakukan untuk pembayaran tagihan di bawah Rp25 juta dan berlaku untuk kartu kredit Danamon Visa dan Mastercard.

Djamin Nainggolan, Consumer Lending Head Danamon, mengatakan bahwa fitur ini memberikan pilihan bagi sekitar 1 juta pemegang kartu kredit Danamon dalam membayar tagihan kartu kreditnya. 

"Pembayaran tagihan secara instan atau real time ini sangat dibutuhkan, sehingga nasabah saat itu juga dapat langsung bertransaksi tanpa kendala limit. Pada umumnya, penyesuaian limit dilakukan paling cepat satu hari kerja setelah pembayaran tagihan melalui metode pembayaran tagihan lainnya” ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (19/6/2017).

Dalam melakukan transaksi, pemegang kartu kredit Danamon cukup membuka menu “transfer antar bank” pada aplikasi mobile banking, situs online banking, ataupun ATM bank lain. Selanjutnya, transaksi dilanjutkan dengan memasukkan kode bank Danamon (011) dan nomor kartu kredit Visa atau Mastercard yang berjumlah 16 angka. Setelah memasukkan jumlah nominal transaksi, pembayaran tagihan langsung dibukukan oleh sistem secara real time.

“fitur baru ini akan sangat memudahkan pemegang kartu kredit Danamon untuk melakukan pembayaran real time khususnya pada masa libur Lebaran tanpa harus khawatir akan keterlambatan membayar tagihan,” ujar Djamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper