Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selama Libur Lebaran, Jaringan CIMB Niaga Beroperasi Terbatas

PT Bank CIMB Niaga Tbk. Akan tetap mengoperasikan jaringan kantor secara terbatas selama libur Idulfitri nanti.
Karyawan beraktivitas di kantor cabang CIMB Niaga di Jakarta, Jumat (17/2)./JIBI-Abdullah Azzam
Karyawan beraktivitas di kantor cabang CIMB Niaga di Jakarta, Jumat (17/2)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. Akan tetap mengoperasikan jaringan kantor secara terbatas selama libur Idulfitri nanti.

Direktur Konsumer Bank CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, bagi perseroan nasabag adalah prioritas utama sehingga pembukaan jaringan kantor ketika libur Idulfitri adalah upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama nasabah perseroan.

“seluruh kantor cabang kami akan beroperasi secara nornal sesuai jadwap yang berlaku. Pada saat libur Idulfitri dari 23 Juni 2017 sampai 29 Juni 2017 seluruh kantor cabang tidak beroperasi,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Rabu (21/6/2017).

Meski demikian, layanan Digital Lounge CIMB Niaga yang berada di mall akan tetap beroperasi sepanjang libur Lebaran. Layanan weekend banking CIMB Niaga yang berlokasi di mall pun akan tetap beroperasi seperti biasa pada Sabtu, 24 Juni 2017 serta Sabtu dan Minggu, 1 dan 2 Juli 2017.

Sementara itu, pada 30 Juni 2017, sebanyak 99 kantor cabang CIMB Niaga juga akan tetap beroperasi. Layanan terbatas yang disediakan meliputi transaksi tunai, transaksi non-tunai seperti overbooking, kliring, RTGS, outgoing transfer valas dan foreign exchange, dan setoran pajak, serta layanan pembukaan rekening.

Lani menyebutkan, nasabah juga dapat memanfaatkan sejumlah layanan digital banking CIMB Niaga untuk bertransaksi, seperti CIMB Clicks (internet banking), Go Mobile (mobile banking), Rekening Ponsel, Phone Banking 14041, Preferred Phone Banking 500 800, Automated Teller Machines (ATM), Electronic Data Capture (EDC), Multi Function Device (MFD), dan Cash Deposit Machines (CDM).

CIMB Niaga juga tetap memonitor pengoperasian seluruh jaringan ATM dan CDM yang beroperasi penuh di berbagai lokasi di Indonesia.

Dengan jumlah ATM bank berkode emiten BNGA sampai Maret 2017 sebanyak 3.812 unit akan dipantau agar tetap beroperasi dengan baik sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

“Kami berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi bagi nasabah selama libur Lebaran. Dengan berbagai kemudahan yang kami berikan, masyarakat dapat pulang ke kampung halaman berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, tanpa perlu pusing dengan urusan perbankannya,” ujar Lani

Untuk mengetahui lokasi kantor cabang CIMB Niaga yang beroperasi secara terbatas selama libur Idul Fitri 1438 H maupun lokasi Digital Lounge, nasabah dapat menghubungi Phone Banking 14041. Seluruh kantor cabang CIMB Niaga akan kembali beroperasi seperti biasa pada 3 Juli 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper