Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 3 JULI: Dropbox Cari Penjamin Emisi, Laba Google Tergerus Denda UE

Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Senin, 3/7/2017), di antaranya tentang Dropbox Inc. yang tengah mencari penjamin emisi untuk IPO serta denda Komisi Uni Eropa yang bakal menggerus laba induk usaha Google.
Logo Google./Bloomberg-Ore Huiying
Logo Google./Bloomberg-Ore Huiying

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Senin, 3/7/2017), di antaranya tentang Dropbox Inc. yang tengah mencari penjamin emisi untuk IPO serta denda Komisi Uni Eropa yang bakal menggerus laba induk usaha Google.

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Dropbox Cari Penjamin Emisi. Dropbox Inc. tengah mencari perusahaan penjamin emisi untuk memuluskan rencana aksi penawaran umum perdananya yang diperkirakan berlangsung pada akhir tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Hari Ini, Investor Asing Bisa Akses ke Pasar Obligasi Tiongkok. Bank sentral Tiongkok atau People’s Bank of China (PBoC) akan mengizinkan investor-investor asing mengakses langsung ke pasar obligasinya mulai Senin (3/7). (Investor Daily)

Partai LDP Kalah dalam Pemilihan Majelis Tokyo. Partai konservatif Perdana Menteri (PM) Jepang Shinzo Abe, Demokrat Liberal (LDP) menderita kekalahan dalam pemilihan majelis Tokyo, Minggu (2/7). Demikian diperlihatkan hasil hitung sementara. (Investor Daily)

India Mencabut Izin 100.000 Usaha. Pemerintah India mengambil tindakan tegas terhadap perusahaan yang memperoleh “uang hitam” atau uang yang diperoleh dari cara menyimpang seperti korupsi dan penghindaran pajak. (Kontan)

Denda Uni Eropa Bakal Menggerus Laba Google. Alphabet Inc. harus meneguk pil pahit. Induk usaha Google ini harus rela pundi-pundi labanya tergerus karena denda. Alphabet menghitung, denda yang dijatuhkan Komisi Uni Eropa (UE) bakal menggerus laba bersih sekitar US$2,74 miliar. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper