Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 4 JULI: Skema Bond Connect Diluncurkan, Facebook & Twitter Siap Didenda 50 Juta

Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Selasa, 4/7/2017), di antaranya tentang peluncuran skema bond connect oleh China-Hong Kong serta sanksi yang dihadapi Facebook dan Twitter jika gagal mengelola konten.
Facebook/Antara
Facebook/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Selasa, 4/7/2017), di antaranya tentang peluncuran skema bond connect oleh China-Hong Kong serta sanksi yang dihadapi Facebook dan Twitter jika gagal mengelola konten.

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Waspada di Semester II. Aktivitas manufaktur sejumlah negara ekonomi utama Asia berhasil berekspansi pada Juni 2017. Namun demikian, pada semester II tahun ini laju positif tersebut berpotensi melambat atau hanya tumbuh moderat. (Bisnis Indonesia)

Skema Bond Connect Diluncurkan. China dan Hong Kong resmi meluncurkan skema “Bond Connect”yang akan menghubungkan pasar obligasi China senilai US$9 triliun dengan investor luar negeri. (Bisnis Indonesia)

Qatar Diminta Setujui 13 Tuntutan. Pemerintah Arab Saudi dan para sekutunya telah memperpanjang batas waktu yang diberikan kepada Doha selama 48 jam untuk merespons daftar 13 tuntan yang diajukan demi mengatasi keretakan di negara Teluk. (Investor Daily)

Lotte Chemical Titan Memangkas Target IPO. Lotte Chemical Titan Holding Bhd. perusahaan yang bergerak di bidang petrokimia, berencana melakukan penjualan saham perdana (IPO) di Bursa Malaysia. Lotte Chemical mengincar dana segar US$1,12 miliar lewat IPO tersebut. (Kontan)

Facebook & Twitter Siap Didenda €50 Juta Jika Gagal Kelola Materi. Raksasa media sosial Facebook dan Twitter telah menandatangani kode etik perjanjian di Jerman untuk menghapus konten yang menyebarkan kebencian. Reuters melaporkan, media sosial yang melanggar aturan akan dikenakan sanksi sebanyak €50 juta. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper