Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

22 Perusahaan Asuransi Gempa Bumi Dapat Penghargaan

JAKARTA- PT Reasuransi Maipark Indonesia (Maipark) kembali memberikan penghargaan kepada 22 perusahaan asuransi gempa bumi dalam acara The 7th Maipark Award "22 Top Cession Asuransi Gempa Bumi" di Permata Kuningan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).
Asuransi/orixinsurance.com
Asuransi/orixinsurance.com

JAKARTA - PT Reasuransi Maipark Indonesia (Maipark) kembali memberikan penghargaan kepada 22 perusahaan asuransi gempa bumi dalam acara The 7th Maipark Award "22 Top Cession Asuransi Gempa Bumi" di Permata Kuningan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Tahun ini penghargaan diberikan dalam tiga kategori utama, yaitu kategori A yang dinilai berdasarkan jumlah premium sesi pada posisi 2014- 2016. Kemudian kategori B yang dinilai dari premi sesi posisi 2014-2016 dan premi properti nasional menurut data Asosiasi Asuransi Umum Indonessia (AAUI) tahun 2014-2016.

Serta yang terakhir adalah kategori TOP Growth/ Rookie of the year 2016 dengan dua pemenang yang dinilai dari jumlah kenaikan premi tertinggi dan prosentase kenaikan premi tertinggi di tahun 2015-2016.

"Terselenggaranya acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para steakholder dan para indsutri Asuransi di Indonesia yang terus berkerja" ujar President Director PT Reasuransi Maipark Yasril Y. Rasyid dalam sambutannya.

Sementara itu, Direktur Pengawasan Perasuransian Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Darul Dimasqy yang juga turut hadir menilai penghargaan ini merupakan salah satu bentuk dukungan agar terselenggaranya industri asuransi yang sehat, amanah dan kompetitif.

"Sumbangsih sekecil apapun industri asuransi harus di berikan penghargaan. Saya menilai pada acara award ini merupakan fasilitator untuk mendorong pertumbuhan industri asuransi yang sehat, amanah dan kompetitif" ungkap Darul.

Adapun pemenang penghargaan pada kategori A adalah PT Asuransi Central Asia, Pt Chubb General Insurance, PT Lippo General Insurance Tbk, PT Asuransi Tokio Marine Indonesia, PT Sompp Insurance Indonesia, Asuransi Wahana Tata, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, PT Asuransi Astra Buana, PT FPG Indonesia, Asuransi MSIG Indonesia.

Untuk pemenang kategori B, yakni PT Asuransi Binagriya Upakara, PT Pan Pasific Insurance, PT Asuransi Intra Asia, PT KSK Insurance Indonesia, PT Avrist General Insurance, PT Asuransi Bintang Tbk, PT Asuransi AXA Indonesia, PT Asuransi Jasa Raharja Putera, PT Asuransi Adira Dinamika, PT Asuransi Reliance Indonesia.

Sementara yang berhasil menyabet gelar Rookie of The Year adalah PT China Taiping Insurance Indonesia dan PT Asuransi Jasa Tania Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper