Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 17 JULI: Sosok yang Terlupakan di Apple, 58% Warga AS Tak Puas dengan Kinerja Trump

Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Senin, 17/7/2017), di antaranya tentang sosok penting lain dalam Apple Inc. selain Steve Jobs serta merosotnya dukungan publik terhadap Presiden AS Donald Trump.
Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump (tengah) di sela-sela KTT G20,  di Hamburg, Jerman, Sabtu (8/7) siang waktu setempat./REUTERS-Markus Schreiber
Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump (tengah) di sela-sela KTT G20, di Hamburg, Jerman, Sabtu (8/7) siang waktu setempat./REUTERS-Markus Schreiber

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Senin (17/7/2017), di antaranya tentang sosok penting lain dalam Apple Inc. selain Steve Jobs serta merosotnya dukungan publik terhadap Presiden AS Donald Trump.

Berikut rangkuman berita utama dari sejumlah media nasional:

Sosok yang Terlupakan. Andai Ronald Wayne tak hadir di saat tepat, mungkin raksasa teknologi Amerika Serikat yakni Apple Inc. hanya akan berhenti pada mimpi dari Steve Wozniak atau Steve Jobs belaka. (Bisnis Indonesia)

Optimisme Pudar, Janji Trump Dinanti. Optimisme sektor perbankan Amerika Serikat terhadap Presiden Donald Trump perlahan mulai memudar, setelah sempat mencapai titik tertingginya pada awal tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Buffett Akan Investasi US$20 Miliar di Sprint. Warren Buffett, pemilik Berkshire Hathaway Inc. kembali menambah investasinya di sektor telekomunikasi. Buffet ingin membenamkan uangnya di Sprint Corp. yang merupakan jaringan telekomunikasi nirkabel terbesar ketiga di Amerika Serikat (AS). (Kontan)

Yunani akan Uji Pasar Obligasi. Pemerintah Yunani diperkirakan kembali ke pasar obligasi pada 2018. Namun, untuk mengamankan program dana talangan atau bailout ketiganya maka Negeri Para Dewa itu harus menguji pasar dengan menerbitkan obligasi baru secepatnya, Senin (17/7). (Investor Daily) 

58% Warga AS Tidak Puas dengan Kinerja Trump. Hasil jajak pendapat yang dilakukan Washington Post-ABC terhadap 1.001 orang dewasa menunjukkan tingkat dukungan publik terhadap Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump terus merosot. (Investor Daily)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper