Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Obral KPR, BTN Gelar Pameran IPEX 2017

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. berencana menggelar pameran perumahan tahunan, Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017, untuk terus mendukung penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) melaju sesuai target.
Pengunjung mencari informasi mengenai Bank BTN di sebuah pameran. / Bisnis-Dwi Prasetya
Pengunjung mencari informasi mengenai Bank BTN di sebuah pameran. / Bisnis-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. berencana menggelar pameran perumahan tahunan, Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017, untuk terus mendukung penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) melaju sesuai target.

Adapun, pada 2017, emiten bersandi saham BBTN ini membidik pertumbuhan KPR tumbuh di level 21%-23% secara tahunan (year-on-year/yoy).

Managing Director Consumer Banking Bank BTN Handayani mengatakan pertumbuhan ekonomi yang terus menguat pada tahun ini, menjadi momentum bagi industri perbankan untuk meningkatkan bisnisnya. Apalagi, gencarnya pembangunan infrastruktur yang tengah dilakukan pemerintah juga akan mendorong pertumbuhan positif sektor properti.

Pelaksanaan IPEX 2017, lanjut Handayani, tidak hanya menjadi upaya perseroan untuk menggarap peluang di sektor properti dan perbankan dengan mendongkrak laju pertumbuhan KPR. Gelaran ajang tahunan ini, tambah dia, juga menjadi langkah Bank BTN mengapresiasi para nasabah dan mitra kerja dengan memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan dalam rangka memiliki hunian yang layak dan berkualitas.

”Pada ajang yang akan digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kami juga akan mengapresiasi para Polisi dengan melakukan akad bersama 1.000 orang Polri secara serentak di seluruh Indonesia,” kata Handayani dalam Developer GatheringIPEX 2017 di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Handayani menjelaskan, Bank BTN akan terus berinovasi agar dapat memberikan pelayanan pembiayaan perumahan yang paling unggul guna memenuhi kebutuhan nasabah.

“Kami juga terus mengembangkan diri dan selalu bersinergi bersama mitra kerja dan seluruhstakeholder perumahan untuk dapat memberikan sumbangsih terbaik dalam rangka implementasi Program Sejuta Rumah yang diinisiasi Presiden Joko Widodo.”

Adapun, IPEX 2017 rencananya akan digelar pada 12-20 Agustus 2017 di Hall A dan B Jakarta Convention Center. Acara ini akan menghadirkan hampir 900 proyek properti di seluruh Indonesia.

Selain itu, sebagai wujud apresiasi bagi nasabah, Bank BTN memberikan berbagai kemudahan pengajuan KPR bagi masyarakat di pameran IPEX 2017. Berbagai kemudahan tersebut yakni pemberian bunga murah dan uang muka (down payment/DP) murah untuk fasilitas KPR Non-Subsidi serta berbagai gimmick menarik lainnya.

Dalam ajang tahunan ini, Bank BTN juga menawarkan program KPR Bundling dengan skema menarik. Adapun, untuk KPR Subsidi, Bank BTN juga tetap memberikan fasilitas suku bunga murah sebesar 5%, DP 1% dan diskon biaya administrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper