Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 1 AGUSTUS: Dow Jones Cetak Rekor, AS Hilang Kesabaran

Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Selasa, 1/8/2017), di antaranya tentang rekor yang dicetak indeks Dow Jones serta isyarat pelancaran aksi militer oleh Amerika Serikat (AS) terhadap Korea Utara.
Ilustrasi koneksi global/Istimewa
Ilustrasi koneksi global/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Selasa (1/8/2017), di antaranya tentang rekor yang dicetak indeks Dow Jones serta isyarat pelancaran aksi militer oleh Amerika Serikat (AS) terhadap Korea Utara.

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Dow Jones Cetak Rekor. Indeks Dow Jones Industrial Average mencapai rekor penutupan tertinggi pada perdagangan Senin (31/7/2017), didorong oleh saham Boeing. Dow Jones ditutup menguat 0,28 ke level 21.891,12. (Bisnis.com)

WTI Kembali ke Level US$50/Barel. Harga minyak mentah WTI pengiriman September ditutup menguat 0,9% atau 0,46 poin di level US$50,17 per barel, setelah OPEC mengurangi pengiriman ke AS dan menjadwalkan pertemuan dengan anggota dan negara non-anggota. (Bisnis.com)

Penjualan Heineken Lewati Ekspektasi. Pendapatan produsen bir nomor dua terbesar di dunia, Heineken, pada semester I 2017 lebih tinggi ketimbang ekspektasi analis. Hal ini dipicu tingginya permintaan dari pasar Eropa. (Kontan)

AS Hilang Kesabaran Lagi terhadap Korut. AS mengisyaratkan akan melancarkan aksi militer terhadap Korea Utara (Korut), dengan menyatakan tidak ada lagi pembicaraan usai Korut meluncurkan lagi rudal balistik antarbenua atau ICBM. (Investor Daily)

Inggris Janji Tidak Pangkas Pajak dan Regulasi. Menteri Keuangan (Menkeu) Inggris Philip Hammond berjanji bahwa negaranya tidak akan memangkas pajak dan regulasi pasca-Brexit, dalam upaya untuk melemahkan rival-rivalnya di Eropa. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper