Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semester I/2017, Pembiayaan Sinarmas Hana Finance Tumbuh 10%

Hingga pertengahan 2017, perusahaan pembiayaan PT Sinarmas Hana Finance telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp500 miliar.

Bisnis.com,JAKARTA—Hingga pertengahan 2017, perusahaan pembiayaan PT Sinarmas Hana Finance telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp500 miliar.

Direktur Operasional Sinarmas Hana Finance Henky Priyatna mengatakan realisasi pembiayaan sampai dengan semester I/2017 tumbuh sekitar 10% jika dibandingkan capaian pada periode yang sama tahun lalu.

“Pertumbuhannya masih on the track, karena hingga akhir tahun ini kami memang menargetkan pembiayaan bisa tumbuh 10%,” kata Henky, Selasa (8/8/2017).

Sepanjang 2017, Sinarmas Hana Finance menargetkan penyaluran pembiayaan bisa mencapai Rp700 miliar atau tumbuh 10% jika dibandingkan capaian pada tahun lalu.

Untuk mencapai target pertumbuhan, dia mengungkapkan pihaknya masih akan fokus menyalurkan pembiayaan pada segmen mobil bekas. Dari total pembiayaan yang disalurkan, sekitar 95% lebih pembiayaan disalurkan untuk segmen mobil bekas, sedangkan porsi pembiayaan mobil baru relatif rendah.

“Kami lebih memilih untuk fokus menyalurkan pembiayaan di segmen mobil bekas, karena pangsa pasar konsumennya luas dan demand yang cenderung stabil,”

Selain itu, perseroan juga berencana memperluas jaringan dengan menambah jumlah kantor cabang. Hingga saat ini, kantor cabang Sinarmas Hana Finance mencapai 9 kantor cabang. Pada tahun ini, perusahaan menargetkan bisa mengoperasikan 1 kantor cabang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper