Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

In Rekor Agen Asuransi dengan Karier Terlama

Joe Sun Yung Tsu, seorang agen asuransi jiwa Manulife, berhasil memecahkan rekor dunia dan mendapat gelar ‘sales perusahaan dengan karir terlama’ dari Guinness World Records.
Ilustrasi-Asuransi/www.getbudget.com
Ilustrasi-Asuransi/www.getbudget.com

Bisnis.com,JAKARTA-- Joe Sun Yung Tsu, seorang agen asuransi jiwa Manulife, berhasil memecahkan rekor dunia dan mendapat gelar ‘sales perusahaan dengan karir terlama’ dari Guinness World Records.

Joe Sun Yung Tsu telah berkarir bersama Manulife Hong Kong selama 62 tahun dan 238 hari.

Pada usianya yang telah mencapai 91 tahun, dia terus mendedikasikan dirinya untuk melayani klien. Dedikasinya tersebut telah menginspirasi dan memotivasi rekan-rekannya.

Pada 1954, Sun yang lahir di Shanghai termasuk di antara tujuh kandidat yang terpilih dari sekitar 400 pelamar untuk bergabung dengan Manulife Hong Kong, yang saat itu baru memiliki 20 staf.

Dengan profesionalisme dan gairahnya, dia kemudian menjadi salah satu agen paling sukses di perusahaan asuransi.

Adapun sederet prestasinya, antara lain mendapatkan pengakuan tertinggi selama bertahun-tahun dan memenuhi syarat sebagai Five-Star Master Builder pada 1979, meraih sepuluh besar Kepala Divisi Terbaik selama 15 kali dalam karirnya, dan mendapatkan status Superstar selama lima kali.

Saat ini, Sun menjadi salah satu dari 7.000 penasehat tim perusahaan asuransi Hong Kong.

"Saya telah menikmati setiap saat dalam enam dekade pertama saya bersama perusahaan dan saya belum berencana untuk pensiun," ujar Sun dilansir dari Asia Insurance News, Rabu (9/8/2017).

"Asuransi adalah perisai yang melindungi orang dari pukulan yang datangnya tidak dapat mereka lihat. Industri akan berubah dari waktu ke waktu, namun melayani klien akan selalu berada di garis depan bisnis kami.

Kebutuhan akan perlindungan dan keamanan masyarakat tetap tidak berubah dan saya berharap untuk terus dapat melayani klien kami,"kata Sun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Sumber : Asia Insurance News
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper