Ini Jurus Bea Cukai & Pajak Optimalkan Penerimaan Negara

Bandar Lampung Sinergi Bea Cukai dan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam mengoptimalkan penerimaan negara terus digalakkan. Kali ini Bea Cukai Sumatera Bagian Selatan bersama dengan Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung melakukan in house training dan penandatanganan keputusan bersama terkait joint analysis.

Bandar Lampung – Sinergi Bea Cukai dan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam mengoptimalkan penerimaan negara terus digalakkan. Kali ini Bea Cukai Sumatera Bagian Selatan bersama dengan Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung melakukan in house training dan penandatanganan keputusan bersama terkait joint analysis.

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sumatera Bagian Selatan, M. Aflah Farobi, mengungkapkan joint analysis ini merupakan salah satu program dalam rangkaian kegiatan penguatan reformasi kepabeanan dan cukai yang juga menggandeng DJP. “Joint analysis merupakan salah satu rangkaian program penguatan reformasi kepabeanan dan cukai. Program ini diharapkan dapat mengoptimalkan penerimaan negara,” ungkapnya.

Ini Jurus Bea Cukai & Pajak Optimalkan Penerimaan Negara

Aflah juga berharap sinergi yang dijalankan kedua instansi ini dapat berjalan dengan lancar meningkatkan citra instansi Bea Cukai dan Pajak di mata masyarakat. Selain itu diharapkan Bea Cukai dan Pajak dapat bekerja sama dengan baik, serta mampu bekerja dengan penuh integritas demi negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Sumber : Bea Cukai

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper