Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Syariah Gencar Promosikan KPR Faedah

Bank BRI Syariah kembali berpatisipasi dalam acara yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan industri perbankan syariah, pasar modal syariah, dan IKNB syariah melalui kegiatan Keuangan Syariah Fair yang diselenggarakan di Cirebon, Jawa Barat.
BRI Syariah/Bisnis.com
BRI Syariah/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank BRI Syariah kembali berpatisipasi dalam acara yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan industri perbankan syariah, pasar modal syariah, dan IKNB syariah melalui kegiatan Keuangan Syariah Fair yang diselenggarakan di Cirebon, Jawa Barat.

Program tersebut merupakan ajang untuk mengenalkan produk-produk keuangan yang bukan hanya dimiliki oleh perbankan syariah tetapi juga IKN syariah dan pasar modal syariah.

“Dengan adanya Expo Keuangan Syariah Fair [KSF] ini diharapkan masyarakiat dapat memahami apa itu perbankan syariah,” tutur Pimpinan BRI Syariah Cabang Cirebon Maman Sukiman dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (11/8/2017).

BRI Syariah yakin warga Cirebon dan Jawa Barat pada umumnya akan tertarik dengan produk keuangan syariah. Perseroan berharap dapat bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah daerah setempat sehingga bisa mendukung perkembangan keuangan syariah.

Dalam KSF tersebut, BRI Syariah mendapatkan penghargaan best retail banking services. Perseroan mengajak masyarakat Cirebon untuk memilih KPR Faedah BRI Syariah untuk memenuhi kebutuhan pemilikan properti mereka.

Pembiayaan perumahan tersebut dapat digunakan untuk membeli rumah tinggal, ruko, kantor, apartemen, tanah kavling yang baru maupun bekas. Produk tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk pembangunan dan renovasi rumah tinggal, refinancing, dan take over.

“MIsalnya sudah punya rumah, angsuran tinggal sedikiit, sudah mulai bocor-bocor, bisa langsung refinancing. Untuk biaya renovasi juga bisa,” ujar Maman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper