Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Reasuransi Anak Usaha Berkshire Segera Beroperasi di India

Gen Re, anak perusahaan Berkshire Hathaway, telah memulai operasinya di India setelah menerima lisensi terakhir dari IRDAI.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Gen Re, anak perusahaan Berkshire Hathaway, telah memulai operasinya di India setelah menerima lisensi terakhir dari IRDAI.

"Membentuk cabang reasuransi merupakan tonggak penting bagi kami. Kami sangat percaya pada potensi besar pasar India, terutama untuk produk asuransi jiwa dan kesehatan, " Winfried Heinen, Ketua Dewan Direksi Jenderal General Reasuransi AG

Struktur cabang baru sekarang akan memungkinkan Gen Re untuk memberikan keahlian underwriting dan manajemen risiko secara lokal daripada lintas batas. Ini akan memudahkan model bisnis yang optimal, baik efisien dalam proses maupun sangat bermanfaat bagi klien, katanya.

Gen Re telah berkomitmen selama 15 tahun fokus untuk memilih bidang Jiwa dan Kesehatan. Menurut Heinen, Gen Re akan terus berkontribusi dan berkembang di segmen ini sambil secara bersamaan menjajaki peluang untuk tumbuh di pasar reasuransi properti / kecelakaan.

Venkatesh N Chakravarty, Chief Executive dan memimpin cabang tersebut, sedangkan bisnis properti / korban akan dipimpin oleh Nighat Khan.

"Struktur baru ini akan memungkinkan kami menyediakan layanan manajemen teknis dan risiko secara lokal. Selain reasuransi klasik dari lini bisnis tradisional, pengembangan produk asuransi jiwa dan kesehatan yang inovatif dan untuk klien kami merupakan inti dari proposisi nilai kami, "kata Chakravarty.

Reasuransi asing yang sudah beroperasi di India adalah: Munich Re, Swiss Re, SCOR, Hannover Re, RGA Life Reasuransi Perusahaan Kanada, XL Catlin dan Axa Re. Selain itu, Lloyd juga mengoperasikan cabang di negara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper