Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Raih Penghargaan di Social Business Innovation Award 2017

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendapatkan predikat Sangat Baik dalam ajang Social Business Innovation Award 2017 dan Green CEO Award 2017.
Gedung Bank BCA/Ilustrasi-Bisnis
Gedung Bank BCA/Ilustrasi-Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendapatkan predikat “Sangat Baik” dalam ajang Social Business Innovation Award 2017 dan Green CEO Award 2017. 

Direktur BCA Erwan Yuris Ang  mengatakan penghargaan diberikan karena BCA dinilai menyadari pentingnya menjaga keseimbangan antara memenuhi kepentingan stakeholder, tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, dan pengembangan bisnis yang memerhatikan aspek ramah lingkungan.

Karenanya, prinsip Pembiayaan Berkelanjutan selalu menjadi pertimbangan utama dalam setiap pengambilan keputusan operasional bank

Social Business Innovation Award 2017 merupakan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah perusahaan yang berhasil menerapkan inovasi sosial menuju bisnis yang berkelanjutan.

Sedangkan, Green CEO Award 2017 adalah penghargaan kepada CEO Indonesia yang berhasil memimpin perusahaan yang ramah lingkungan dan menjadi role model untuk industrinya.

Dalam ajang penghargaan ini, BCA mendapatkan predikat “Sangat Baik”, dengan skor 5 (Sangat Baik) atas keberhasilan perseroan menerapkan inovasi sosial dan lingkungan, serta skor 4.75 (Sangat Baik) atas kepemimpinan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menerapkan green economy di BCA.

BCA juga dinilai memiiki perhatian terhadap aspek lingkungan menjadi modal penting dalam mengimplementasikan prinsip pembiayaan berkelanjutan. Karenanya, BCA turut mendukung pembiayaan di sejumlah sektor ramah lingkungan.

BCA juga dinilai konsisten menjalankan seluruh program tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility) perseroan di bawah payung Bakti BCA sebagai bentuk sumbangsih kami dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia.

"Penghargaan Social Business Innovation Award dan Green CEO Award yang kami terima pada malam hari ini tentunya semakin memotivasi BCA untuk konsisten menerapkan inovasi sosial dan lingkungan, sejalan dengan komitmen kami sebagai bank pemberi nilai tambah,” tutup Erwan dalam siaran persnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper