Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prudential & Standard Chartered Bank Luncurkan Produk VERSAlink Capital

PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia menggandeng Standard Chartered Bank meluncurkan produk VERSAlink capital protection.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia menggandeng Standard Chartered Bank meluncurkan produk VERSAlink capital protection.

Produk tersebut merupakan produk asuransi jiwa dengan premi tunggal satu-satunya di pasar asuransi jiwa yang memberikan manfaat perlindungan jiwa.

David Nugroho, Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia, mengatakan perusahaan terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Ini merupakan proteksi modal investasi sekaligus pengembalian investasi guna mendukung tercapaian tujuan keuangan dalam 10 tahun ke depan," kata David dalam peluncuran produk VERSAlink Capital Protection, Kamis (24/8/2017).

VERSAlink Capital Protection dirancang untuk nasabah yang menginginkan kendali penuh dan perli dungam maksimal untuk keuangan mereka. Produk tersebut juga memberikan kebebasan untuk menentukan pilihan 8 jenis investasi  Prulink sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Sementara itu, Rino Donny Donosepoetro, Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia mengatakan perusahaan pun berkomitmen untuk melakukan inovasi terhadap layanan dan produk Bank untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang dinamis.

"Sebuah kebanggaan bekerja sama dengan Prudential  Indonesia menghadarikan produk berkualitas bagi nasabah priority banking standard Chartered Bank Indonesia,"  tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper