Bea Cukai Sintete Musnahkan Ratusan Ribu batang Rokok

SINTETE Bea Cukai Sintete, pada Rabu (23/08) melakukan pemusnahan barang hasil penindakan dari bulan januari s.d juli 2017 yang di peroleh melalui jalan - jalan tikus, penegahan barang di PLBN aruk, operasi pasar, dll. Barang yang dimusnahkan berupa 355.460 batang rokok, 757 liter minuman alkohol, 23 kotak petasan, 3 unit gergaji mesin bekas, 95 liter racun rumput, dan 17 liter pupuk tanaman.

SINTETE – Bea Cukai Sintete, pada Rabu (23/08) melakukan pemusnahan barang hasil penindakan dari bulan januari s.d juli 2017 yang di peroleh melalui jalan - jalan tikus, penegahan barang di PLBN aruk, operasi pasar, dll. Barang yang dimusnahkan berupa 355.460 batang rokok, 757 liter minuman alkohol, 23 kotak petasan, 3 unit gergaji mesin bekas, 95 liter racun rumput, dan 17 liter pupuk tanaman.

Kepala Kantor Bea Cukai Sintete, Wahyudi dalam acara konferensi pers yang digelar di halaman kantor, memberikan apresiasinya kepada para pegawai dan instansi terkait atas kerja keras dalam melaksanakan penindakan barang ilegal.

“Kami begitu mengapresiasi kerja keras para petugas Bea Cukai yang telah berhasil melaksanakan penindakan barang-barang ilegal. Juga, mengingat luasnya wilayah pengawasan Bea Cukai Sintete, yang di dalamnya ada Sambas, Singkawang, dan separuh Bengkayang, tentunya membutuhkan sinergi yang kuat dengan instansi terkait. Hal ini agar penindakan dan proses administrasi berjalan dengan lancar,” tegasnya.

Bea Cukai Sintete Musnahkan Ratusan Ribu batang Rokok

Dalam konferensi pers tersebut, turut hadir perwakilan dari Kejaksaan Negeri Pemangkat, Kapolsek Semparuk, Kapolsek Pemangkat, Korami Semparuk, KPKNL Singkawang, Basarnas, dan instansi lainnya di lingkungan Kabupaten Sambas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Sumber : Bea Cukai

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper