Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AAUI Luncurkan Aplikasi Mobile

Perkembangan teknologi yang semakin canggih juga dimanfaatkan industriasuransi. Asosiasi Asuransi Umum Indonesia atau AAUI kini melkaukan soft lauching aplikasi mobile.
AAUI/jasaraharja.co.id
AAUI/jasaraharja.co.id

Bisnis.com, JAKARTA— Perkembangan teknologi yang semakin canggih juga dimanfaatkan industriasuransi. Asosiasi Asuransi Umum Indonesia atau AAUI kini melkaukan soft lauching aplikasi mobile.

Ketua Umum AAUI Dadang Sukresna mengatakan aplikasi tersebut digunakan untuk membantu atau mendorong penjualan produk asuransi dari distribusi keagenan sekaligus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya asuransi.Apalagi menurutnya masyarakat saat ini pasti sangat dekat dengan teknologi atau gadget mereka.

“Aplikasi ini akan memberikan list semua agen asuransi yang ada disekitar lokasi, ini adalah salah satu cara untuk ,memberikan kemudahan memberikan informasi melalui jalur keagenan,” kata Dadang saat konferensi pers AAUI Agen Award, Rabu (30/8/2017).

Dia mengatakan selama ini masyarakat merasa kesulitan untuk mendapatkan informasi untuk membeli asuransi. Melalui aplikasi tersebut masyarakat dapat secara mudah untuk mempertemukan calon nasabah dengan agen asuransi.

“Kalau anda sebagai calon nasaba, tidak kenal asuransi apapun dan tidak ada waktu untuk pergi ke perusahaan asuransi,tidak kenal agen asuransi, jadi aplikasi ini dapat memberikan informasi dengan mudah,” jelasnya.

Kendati demikian, dia mengatakan aplikasi tersebut masih akan terus dikembangkan untuk memperkaya fitur-fitur lain yang dapat menambah edukasi bagi nasabah asuransi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper