Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Pelanggan Nasional, Dirut BNI ikut Layani Nasabah

Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. memberikan kejutan kepada nasabah setianya.
Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Achmad Baiquni/JIBI-Dedi Gunawan
Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Achmad Baiquni/JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, TANGERANG – Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. memberikan kejutan kepada nasabah setianya.

Namun, kejutannya bukan hanya sekedar hadiah menarik, tetapi Direktur Utama perseroan Achmad Baiquni akan melayani beberapa nasabah beruntung di kantor cabang Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Tak hanya Baiquni saja, tetapi direksi lainnya juga melayani nasabah beruntung di beberapa cabang Jakarta seperti, kantor cabang Jakarta Pusat, Gambir, Pecenongan, dan Menteng.

Selain itu, nasabah bank berkode emiten BBNI itu juga memberikan beragam hadiah menarik yang disediakan kepada yang datang ke kantor cabang, melakukan transaksi, atau membuka rekening baru.

Di HPN tahun ini, perseroan juga memberikan edukasi pengalaman menggunakan produk digital dan program istimewa lewat sosialisasi penggunaan Uniqku dan mobile banking.

Selain itu, untuk menarik minat menggunakan produk digital BNI, perseroan pun bekerja dengan mitra usahanya untuk memberikan transaksi menarik seperti, pembelian satu gelas kemasan teh olahan hanya senilai Rp1 bila menggunakan Uniqku.

Upaya memperkenalkan Uniqku jadi salah satu langkah BNI dalam mengajak masyakarat bertransaksi nontunai selaras dengan gerakan nasional non tunai (GNNT).

Langkah ini juga merupakan salah satu upaya BNI dalam meningkatkan literasi keuangan di masyarakat.

Adapun, penggunaan produk berbasis digital dapat menembus batas ruang dan waktu di masa mendatang sesuai dengan program Laku Pandai yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baiquni mengatakan, visi perseroan menjadi Lembaga Keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja, senantiasa diterapkan oleh segenap insan BNI, dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah sebagai stakeholder dalam memenuhi kebutuhan perbankannya.

“Untuk itu, Nasabah adalah pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI dan ini adalah komitmen kami," ujarnya dalam keterangan resmi pada Senin (4/9).

Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI Catur Budi Harto menuturkan, senyum pelanggan itu bagian penting yang sangat diharapkan dan merupakan kebanggaan bagi BNI pada kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini.

"Kami berharap dengan adanya Hari Pelanggan ini, BNI dapat terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan," tuturnya.

Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga menghasilkan kinerja korporasi yang memuaskan.

Salah satu bukti atas kinerja BNI yang signifikan adalah adanya pengakuan Bisnis Indonesia dengan memberikan penghargaan The Best Performing Bank untuk Bank Kategori Buku IV dalam ajang Bisnis Indonesia Financial Award 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Surya Rianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper