Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September dijadikan momentum oleh Bank BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya.
Ilustrasi aktivitas pelayanan Bank BRI/Antara-A. Jarot Nugroho
Ilustrasi aktivitas pelayanan Bank BRI/Antara-A. Jarot Nugroho

Bisnis.com, JAKARTA – Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September dijadikan momentum oleh Bank BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya.

Jajaran Direksi dan SEVP Bank BRI berkunjung ke Kantor Cabang Bank BRI untuk bertatap muka dan melayani nasabah yang datang pada hari Senin (4/9/2017).

Di antaranya nampak Direktur Utama Bank BRI Suprajarto mengunjungi Kantor Cabang Khusus BRI di Jalan Jenderal Sudirman dan Kantor Cabang BRI Tanah Abang, Jakarta serta Wakil Direktur Utama Bank BRI Sunarso juga turut mendatangi Kantor Cabang BRI Radio Dalam di Jakarta Selatan.

“Seluruh unit kerja BRI di Indonesia, baik Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, BRI Unit dan Kantor Kas merayakan Hari Pelanggan Nasional 2017. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, peringatan Hari Pelanggan dimanfaatkan Bank BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya di seluruh Indonesia,” ujar Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso.

Perayaan Hari Pelanggan juga dijadikan momentum oleh Bank BRI sebagai motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. “Bank BRI selalu menghadirkan inovasi tanpa henti terhadap produk dan layanan agar nasabah puas dan loyal,” imbuh Hari Siaga.

Berbagai program dan kegiatan rutin diadakan setiap tahunnya oleh Bank BRI untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional.

Tahun ini, seluruh Pekerja BRI di unit kerja operasional melayani nasabah dengan menggunakan pakaian adat masing-masing daerah. Selain itu, Bank BRI juga memberikan cokelat dan suvenir kepada nasabahnya.

Dengan nasabah mencapai 80 juta orang, Bank BRI terus berupaya memberikan pelayanan prima pada nasabahnya, sesuai dengan tagline “Melayani Dengan Setulus Hati.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper