Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Pelanggan Nasional, Direksi BCA Layani Nasabah

Jajaran Direksi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) turut serta melayani nasabahnya di beberapa kantor cabang di wilayah Jakarta dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Bisnis.com, JAKARTA- Jajaran Direksi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) turut serta melayani nasabahnya di beberapa kantor cabang di wilayah Jakarta dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja berkunjung ke BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Bintaro, Direktur BCA Henry Koenaifi ke BCA KCU Pluit dan BCA KCU Pangeran Jayakarta, serta Direktur BCA Santoso ke KCU Pasar Baru.

“Selain produk dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah, BCA juga senatiasa menerapkan service excellence dalam memberikan layanan kepada nasabah. Kami terus berupaya agar nasabah tersenyum seusai mendapatkan solusi atas kebutuhan produk dan layanan perbankan mereka yang beragam. Sebab kepuasan nasabah menjadi sumber inspirasi sekaligus tujuan utama produk dan pelayanan BCA,” ujar Jahja dalam siaran persnya.

Jahja menambahkan bahwa upaya memahami dan memenuhi kebutuhan nasabah merupakan suatu tanggung jawab yang dikelola secara berkesinambungan, mengingat kebutuhan nasabah selalu meningkat dari waktu ke waktu. Beragam produk dan layanan perbankan yang kompetitif dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah yang hingga Juni 2017 jumlahnya mencapai 16 juta account. BCA terus mengembangkan produk-produk bernilai tambah.

Tidak hanya bagi nasabah Bank bahkan anak-anak usaha BCA. Salah satu hal yang tidak kalah penting adalah berbagai program kerja dan upaya untuk beradaptasi terhadap perkembangan teknologi serta perilaku nasabah yang dinamis guna senantiasa mempertahankan posisi BCA sebagai bank terkemuka di Indonesia.

“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi seluruh perusahaan di Indonesia, termasuk BCA, untuk mengingatkan sekaligus memotivasi seluruh karyawan untuk semakin giat meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam rangka memenuhi kebutuhan mereka secara berkesinambungan,” tutup Jahja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper