Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Great Eastern Life dan Bank OCBC Luncurkan Produk Teranyar

PT Great Eastern Life Indonesia dan Bank OCBC NISP meluncurkan produk bancassurance teranyar yaitu Legacy Protector guna memberikan proteksi yang lebih dan aman.

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Great Eastern Life Indonesia dan Bank OCBC NISP meluncurkan produk bancassurance teranyar yaitu Legacy Protector guna memberikan proteksi yang lebih dan aman.

Presiden Direktur dan CEO PT Great Eastern Indonesia Clement Lien mengatakan produk tersebut akan di distribusikan melalui jaringan kantor cabang Bank OCBC NISP yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Setelah beroperasi sekian lama di Indonesia, kami memutuskan untuk mereposisi keberadaan kami sebagai spesialis bancassurance," kata Clement, di Jakarta, Kamis(7/9/2017).

Dia mengatakan melalui produk tersebut, perusahaan akan fokus pada pengembangan produk dan peningkatan mutu pelayanan khusus untuk kebutuhan bancassurance.

"Kami akan menjadi lebih kreatif menjadi spesialis dan fokus pada pengembangan produk," katanya.

Pada produk ini, katanya, nasabah akan mendapatkan manfaat lebih jika hidup lebih sehat dan lebih lama. Keunikannya, produk tersebut tidak hanya dinikmati diri sendiri, melainkan untuk anak bahkan cucu, atau 3 sampai 4 turunan generasi ke depan.

Produk tersebut menggunakan kurs USD, yang memiliki keunggulan utama yaitu,: pendapatan berkesinambungan seumur hidup sampai dengan 2,5% per tahun, polis asuransi yang dapat dialihkan ke generasi berikutny, dan aman secara finansial.

Jaminan proteksi yang diberikan sebesar 105% dari nilai premi tunggal yang dibayarkan. Seluruh manfaat dihadirkan dalam sebuah paket komprehensif dengan hanya membayar premi satu kali saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper