Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Raih Penghargaan Brand Asia Awards 2017

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) raih pemghargaan dalam acara ASEAN Marketing Summit 2017 melalui dua sesi penghargaan, yakni Brand Asia Award 2017 dan Top Performer in ASEAN Award 2017.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) raih pemghargaan dalam acara ASEAN Marketing Summit 2017 melalui dua sesi penghargaan, yakni Brand Asia Award 2017 dan Top Performer in ASEAN Award 2017.

Hadir untuk menerima penghargaan Brand Asia Award 2017, Direktur BCA Inawaty Handoyo mengungkapkan komitmen BCA dalam menyediakan layanan solusi perbankan yang terbaik dan selalu terdepan memanfaatkan perkembangan teknologi terkini menjadi kunci keberhasilan perseroan memperoleh loyalitas dan kepercayaan nasabah.

“Demi mempertahankan soliditas brand, BCA senantiasa mendorong layanan digital banking yang inovatif agar nasabah dapat menikmati transaksi secara cepat, mudah, aman, dan nyaman. Komitmen tersebut didasarkan atas upaya kami untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat melalui layanan solusi perbankan multi-channel yang modern dan terintegrasi” ujar Inawaty dalam siaran persnya

Penghargaan ini didasarkan atas riset Brand Asia Study in Indonesia 2017 yang dilakukan oleh Nikkei BP, anak perusahaan dari Nikkei – media terkemuka di Jepang yang menerbitkan Nikkei Daily dan Financial Times. Survei brand value dilakukan pada periode Februari-Mei 2017 yang mencakup 1.280 brand di 10 negara Asia, termasuk Indonesia. Sejumlah 120 brand yang melingkupi 80 brand global dan 40 brand lokal di Indonesia diukur menggunakan data real-time dan overall brand strength score index.

Berdasarkan survei yang dilakukan, BCA memperoleh pengakuan sebagai brand lokal sektor finansial yang paling bernilai dan kompetitif di kawasan Asia melalui penghargaan Brand Asia Award 2017 dan juga di Asia Tenggara melalui penghargaan Top Performer in ASEAN Award 2017.

“Misi BCA antara lain membangun institusi yang unggul di bidang solusi pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan, serta memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah. Suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam mewujudkan misi tersebut diapresiasi berbagai pihak,” tutup Inawaty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper