Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar Lomba Futsal, Standard Chartered Janjikan Hadiah ke Anfield

Standard Chartered Bank menggelar kompetisi futsal Standard Chartered Cup 2017 dengan hadiah utama yaitu mengunjungi stadion Anfield, markas dari klub sepak bola Liverpool FC di Inggris.
Standard Chartered Bank/Reuters-Edgar Su
Standard Chartered Bank/Reuters-Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Standard Chartered Bank menggelar kompetisi futsal Standard Chartered Cup 2017 dengan hadiah utama yaitu mengunjungi stadion Anfield, markas dari klub sepak bola Liverpool FC di Inggris.

CEO Standard Chartered Bank Indonesia Rino Donosepoetro mengatakanStandard Chartered Bank dan Liverpool FC memiliki semangat dan warisan yang sama dimana keduanya telah berdiri selama lebih dari 100 tahun dan memiliki visi dan misi yang kuat untuk berkontribusi terhadap komunitas sekitar.

“Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi, menjunjung tinggi semangat kerja sama dan sportivitas serta dapat mengembangkan program ini lebih baik ke depannya,” tuturnya di Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Kompetisi futsal ini merupakan agenda tahunan perseroan hasil kerja sama Standard Chartered Group dengan Liverpool FC.

Tokoh sepak bola yang juga mantan pemain timnas era 90-an Yeyen tumena mengatakan, Standard Charterd tidak salah memilih Liverpool FC sebagai mitra karena loyalitas yang luar biasa dikalangan penggemarnya.

“Semoga program ini akan terus berkembang dan konsisten serta memberi dampak positif bagi perkembangan olah raga futsal di Indonesia,” katanya.

Standard Chartered Cup 2017 merupakan turnamen futsal amatir lima lawan lima yang diselenggarakan oleh Standard Chartered Bank, hasil kerja sama dengan Liverpool FC. Tercatat, ada 16 tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini. Kompetisi ini sendiri berlangsung di lapangan futsal Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper