Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INOVASI PRODUK: Commonwealth Life Tawarkan Unit-Linked Teranyar

PT Commonwealth Life menawarkan produk asuransi berbalut investasi atau unit-linked terbaru yaitu COMM Link Signature USD yang akan dipasarkan melalui saluran distribusi bancassurance dengan PT Bank Commonwealth.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Commonwealth Life menawarkan produk asuransi berbalut investasi atau unit-linked terbaru yaitu COMM Link Signature USD yang akan dipasarkan melalui distribusi bancassurance dengan PT Bank Commonwealth.

Produk COMM Link Signature USD merupakan solusi perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi dalam mata uang Dollar Amerika Serikat (USD). Produk ini memungkinkan nasabah untuk memiliki potensi pertumbuhan investasi yang lebih cepat dengan langsung mengalokasikan dana sejak hari pertama polis aktif.

Presiden Direktur Commonwealth Life Elvis Liongsari mengatakan, pemanfaatan produk asuransi sekaligus investasi tetap menunjkkan tren yang tinggi. Menurutnya, semakin berkembanngnya pemahaman masyarakat akan investasi, kebutuhan untuk mendapatkan pilihan investasi yang lebih luas juga turut meningkat.

“Platform investasi pada COMM Link Signature USD didesain berdasarkan riset komprehensif terhadap potensi investasi di pasar. Hal ini sejalan dengan nilai utama ‘Grow Safe with Us’,” kata Elvis melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (27/9/2017).

Berbeda dengan produk perlindungan dan investasi pada umumnya, COMM Link Signature USD menawarkan pilihan dana investasi dengan keunggulan diversifikasi pada delapan sektor berbeda di lebih dari 15 negara, termasuk Amerika Serikat, Eropa dan Cina demi potensi hasil investasi dan pengelolaan risiko pasar yang lebih optimal. Nasabah juga memiliki kemudahan untuk memilih satu atau lebih dari berbagai pilihan jenis dana investasi saham, obligasi dan campuran sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko.

Apalagi, perekonomian di negara tujuan investasi global yang ditawarkan COMM Link Signature USD seperti Amerika Serikat, Eropa dan Cina menunjukkan perkembangan yang positif di tengah harga komoditas yang juga naik secara perlahan. Berdasarkan World Economic Outlook International Monetary Fund (IMF) 2017, output ekonomi global diproyeksikan tumbuh sebesar 3,5% pada 2017 dan 3,6% pada tahun 2018. Pertumbuhan ini lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi global pada tahun 2016, yakni sebesar 3,2%.

Selain itu, wilayah Asia Pasifik yang memiliki populasi besar yang mayoritas berada pada usia produktif menjadi daya tarik tersendiri yang membuat pasar ini tetap potensial di mata investor.

Direktur Retail Banking Bank Commonwealth Rustini Dewi menambahkan melalui produk COMM link Signature USD diharapkan dapat melengkapi ketersediaan pilihan solusi perlindungan jiwa dan investasi di berbagai investasi global dengan return yang optimal.

"Kami optimistis produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Saat ini masih belum banyak produk asuransi jiwa yang menawarkan investasi global, apalagi dengan fleksibilitas dan diversifikasi investasi yang tinggi seperti yang ditawarkan oleh COMM Signature Link USD,” katanya.

Produk ini dapat menjadi alternatif untuk Nasabah dengan profil risiko tinggi yang hendak mendiversifikasi investasinya secara optimal. Selain mengalokasikan 100% premi untuk investasi tanpa terlimitasi secara global, COMM Link Signature USD juga memberikan perlindungan jiwa sampai dengan usia 99 tahun.

Sistem pembayaran ditetapkan berupa premi tunggal dasar sebesar US$1.200, dengan uang pertanggungan 125% dari premi yang telah dibayarkan. Apabila terdapat kondisi di mana tertanggung meninggal dunia, maka Uang Pertanggungan dan total Nilai Investasi akan diberikan sebagai manfaat pertanggungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper