Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Gelar Indonesia Knowledge Forum VI 2017

PT Bank Central Asia Tbk. melalui BCA Learning Service kembali menggelar Indonesia Knowledge Forum (IKF) VI pada 3-4 Oktober 2017.
Senior Executive  Vice President Information Technology BCA Hermawan Thendean (dari kiri), berbincang dengan pengamat ekonomi Faisal Basri, Direktur BCA  Henry Koenaifi, dan Senior Vice President Learning & Development Gerardus Alrianto disela-sela diskusi dengan tema Elevating Creativity & Innovation Through Digital Collaboration, di Jakarta, Rabu (13/9)./JIBI-Dedi Gunawan
Senior Executive Vice President Information Technology BCA Hermawan Thendean (dari kiri), berbincang dengan pengamat ekonomi Faisal Basri, Direktur BCA Henry Koenaifi, dan Senior Vice President Learning & Development Gerardus Alrianto disela-sela diskusi dengan tema Elevating Creativity & Innovation Through Digital Collaboration, di Jakarta, Rabu (13/9)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. melalui BCA Learning Service kembali menggelar Indonesia Knowledge Forum (IKF) VI pada 3-4 Oktober 2017.

Komisaris BCA Cyrillus Harinowo menyatakan Pesta Akbar Pengetahuan tersebut digelar sebagai wadah One Stop Knowledge Solution bagi setiap pelaku bisnis yang membutuhkan strategi digital untuk diterapkan dalam organisasinya.

“Dengan tetap fokus pada tema besar “Moving Our Nation to the Next Level” yang dilandaskan pada semangat membangun negeri melalui pengetahuan, IKF ini diharapkan mampu menjadi wadah berbagi inspirasi seputar bisnis ekonomi digital demi kemajuan dunia usaha dan masyarakat Indonesia,” katanya saat pembukaan IKF VI 2017 di The Ritz Carlton Pacific Place, Selasa (03/10).

Hari pertama gelaran IKF VI 2017 diiisi dengan sejumlah seminar. Pertama, seminar peta perekonomian di era digital dengan ekonom Faisal Basri sebagai narasumber.

Berikutnya ada seminar yang diisi oleh Partner dan Presiden Direktur McKinsey Indonesia Philia Wibowo, Celebrity Investor Ashraf Sinclair, dan Founder & Managing Kejora Group Sebastian Togelang.

Selain itu ada serangkaian expo dan exhibition yang diikuti oleh 35 start up dan penyedia pengetahuan teknologi terpilih yang diharapkan dapat menjadi inspirasi dan pengetahuan baru bagi perkembangan dunia usaha masyarakat Indonesia.

“Kami mencermati perkembangan start up belakangan ini sangat pesat, dan melalui gelaran IKF VI 2017 ini, kami ingin memfasilitasi pertukaran ide, inovasi, dan kreativitas dalam memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini untuk menjadi entrepreneur.”

Dia menambahkan forum tersebut merupakan bagian dari komitmen BCA dalam mendukung pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Sebanyak 23 pembicara dari dalam dan luar negeri akan tampil membagi ilmu, pengalaman serta inspirasi dalam mengembangkan dunia bisnis berbasis digital dalam event bertema “Elevating Creativity & Innovation Through Digital Collaboration” itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper