Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MTF Perluas Jaringan ke Indonesia Bagian Timur

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memperluas jaringan pemasaran dengan mengoperasikan kantor cabang baru di wilayah Indonesia bagian Timur.
Mandiri Tunas Finance/mtf.co.id
Mandiri Tunas Finance/mtf.co.id

Bisnis.com,JAKARTA—PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memperluas jaringan pemasaran dengan mengoperasikan kantor cabang baru di wilayah Indonesia bagian Timur.

Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan ada 3 kantor cabang yang baru dioperasikan di wilayah Indonesia bagian Timur, masing-masing terletak di Jayapura, Sorong, dan Ambon.

“Seiring dengan gencarnya pembangunan di Indonesia bagian timur, MTF ingin berkontribusi melalui kehadiran di ketiga kota tersebut,” kata Ignatius melalui keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Selasa (3/10/2017).

Dengan perluasan jaringan yang dilakukan, dia berharap MTF dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor, baik untuk kebutuhan pribadi maupun komersial, serta pembiayaan multiguna.

“Penambahan kantor cabang juga dilakukan untuk mendukung kebutuhan nasabah Bank Mandiri yang sudah terlebih dahulu hadir di ketiga kota tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan potensi bisnis pembiayaan di wilayah Indonesia bagian Timur cukup besar. Hal itu, terlihat dari besarnya total pembiayaan yang disalurkan dalam waktu relatif singkat.

Hingga akhir September 2017, ketiga cabang baru tersebut sudah mencatatkan lending sebesar Rp30,1 miliar. Untuk meningkatkan penyaluran pembiayaan, jelasnya, pihaknya juga telah menjalin kerja sama dengan sejumlah diler seperti Mitsubishi, Suzuki, Isuzu, Honda, Toyota, Daihatsu, Hino, dan lain sebagainya.

“Selain itu, MTF juga menawarkan promo menarik. Sehingga, customer dapat mengikuti Program Bebas Angsuran yang berlaku hingga 31 Oktober 2017.”

Dengan adanya penambahan kantor cabang baru, maka MTF telah memilki 99 kantor cabang, dan 20 kantor satelit yang tersebar di 32 propinsi di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper