Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Jajaran Direksi Baru Nasional Re

Jajaran direksi di perusahaan reasuransi PT Reasuransi Nasional Indonesia (PT Nasional Re) secara resmi mengalami perubahan.
Ilustrasi asuransi/Reuters
Ilustrasi asuransi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -  Jajaran direksi di perusahaan reasuransi PT Reasuransi Nasional Indonesia (PT Nasional Re) secara resmi mengalami perubahan.

Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB)  perusahaan yang merupakan anak perusahaan PT Askrindo (Persero), menyetujui pengangkatan direksi baru.

RUPS LB mengangkat Edhie Mulyono sebagai Direktur Utama Nasional Re. Selain itu, Erlan Risdiyanto diangkat sebagai Direktur Operasi dan Fitris Dinarwan sebagai Direktur Teknik Nasional Re.

Asmawi Syam, Direktur Utama Askrindo, optimistis anggota direksi baru akan mampu mengemban tugas dengan baik guna merealisasikan target perusahaan.

"Jajaran Direksi Nasional Re yang baru akan semakin mengoptimalkan kinerja perusahaan untuk mencapai target di 2017 serta mencapai target di tahun-tahun berikutnya," ujarnya dalam keterangan resmi pada Senin (9/10/2017).

Edhie Mulyono, Direktur Utama Nasional Re, pun meyakini mampu mendorong kinerja perusahaan sebab memiliki portofolio produk yang lengkap.

Nasional Re, jelasnya, memiliki produk reasuransi umum, seperti kendaraan, harta benda dan benda fisik lainnya, serta reasuransi jiwa, baik untuk perorangan atau individu maupun kelompok atau grup.

"Selain itu, Nasional Re juga memiliki produk, reasuransi syariah yaitu produk jasa yang ditawarkan, sama dengan produk jasa reasuransi konvensional baik untuk reasuransi umum maupun reasuransi jiwa yang sesuai dengan prinsip syariah," jelasnya.

Adapun, Direktur Keuangan & SDM  Nasional Re masih dijabat Rusdiyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper