Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Jaring Nasabah Global di Ajang Trade Expo Indonesia

CIMB Niaga hendak menjangkau nasabah yang lebih beragam, tidak hanya domestik tetapi juga global, melalui partisipasinya dalam Trade Expo Indonesia (TEI) pada 11 15 Oktober 2017.
Layanan nasabah di kantor PT. Bank CIMB Niaga Tbk, di Jakarta./JIBI-Nurul Hidayat
Layanan nasabah di kantor PT. Bank CIMB Niaga Tbk, di Jakarta./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. hendak menjangkau nasabah yang lebih beragam, tidak hanya domestik tetapi juga global, melalui partisipasinya dalam Trade Expo Indonesia (TEI) pada 11 – 15 Oktober 2017.

Presiden Direktur CIMB niaga Tigor M. Siahaan menilai, minat buyers dalam gelaran pameran perdagangan terbesar di Indonesia tersebut begitu besar. Tidak hanya pembeli domestik atau kawasan Asia Tenggara tetapi lebih luas dari itu.

“Kita lihat sekeliling, buyers-nya ada dari berbagai negara. Jadi, bagaimana melalui TEI ini kami juga dorong pelayanan kami sampai dinikmati klien dari luar negeri sehingga meningkatkan ekspor kita,” ujar Tigor seusai pembukaan TEI 2017 di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (11/10/2017).

Tigor menyebutkan, keikutsertaan CIMB Niaga adalah wujud dukungan perseroan untuk memajukan perekonomian nasional melalui kegiatan ekspor. Perseroan menilai gelaran pameran perdagangan tersebut merupakan platform yang tepat dan strategis karena seluruh sektor terkait dapat bersinergi mempromosikan produk lokal Indonesia.

Pihaknya mendukung mata rantai bisnis baik pada perusahaan kecil, menengah, maupun korporasi. Dukungan CIMB Niaga ditunjukkan melalui produk Trade Financing unggulan yang memungkinkan manajemen mata rantai dilakukan secara digital.

“Kami nilai, akan lebih banyak minat orang masuk ke manufaktur sehingga bisa lebih banyak genjot ekspor. Kami ingin fasilitasi lebih lanjut bidang ini melalui rangkaian layanan kami,” ucap Tigor.

CIMB Niaga memberikan beragam penawaran menarik dalam TEI 2017 melalui produk perbankan bisnis maupun konsumer. Sebut saja, pinjaman usaha, program giro rupiah dan US$, program 0% untuk kredit kepemilikan mobil, dan diskon untuk kredit pemilikan rumah (KPR).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper