Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KINERJA MULTIFINANCE: BCA FINANCE Salurkan Rp25,3 triliun Hingga Kuartal III/2017

Bisnis.com, JAKARTAHingga kuartal ketiga tahun ini, sejumlah perusahaan pembiayaan mencatatkan kinerja yang memuaskan dengan capaian pertumbuhan pembiayaan pada kisaran dua digit.
Kantor BCA Finance/Istimewa
Kantor BCA Finance/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Hingga kuartal ketiga tahun ini, sejumlah perusahaan pembiayaan mencatatkan kinerja yang memuaskan dengan capaian pertumbuhan pembiayaan pada kisaran dua digit.

Salah satu perusahaan pembiayaan yang mencatatkan pertumbuhan hingga kisaran dua digit ialah PT BCA Finance. Direktur Utama BCA Finance Roni Haslim mengatakan hingga kuartal III/2017, perseroan telah menyalurkan pembiayaan Rp25,3 triliun atau tumbuh 10,5% jika dibandingkan capaian pada periode yang sama tahun lalu.

Menurutnya, realisasi pembiayaan hingga kuartal ketiga tahun ini sudah sesuai dengan target yang ditetapkan. Pasalnya, sepanjang 2017, BCA Finance menargetkan bisa menyalurkan pembiayaan sebesar Rp32 triliun atau tumbuh sekitar 10% jika dibandingkan capaian pada 2016.

“Melihat realisasi pembiayaan yang sudah sesuai target, kami optimistis target pertumbuhan pada tahun ini bisa tercapai,” kata Roni kepada Bisnis.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan untuk mencapai target pembiayaan pada tahun ini, pihaknya masih akan tetap mengandalkan strategi pemasaran dengan penawaran suku bunga yang kompetitif.

Selain itu, anak usaha PT Bank Central Asia Tbk. atau BCA itu juga masih akan tetap fokus untuk menyalurkan pembiayaan pada segmen mobil baru. Hingga saat ini, segmen mobil baru mendominasi portofolio pembiayaan yang disalurkan BCA Finance, yaitu mencapai 70%, sedangkan 30% sisanya berasal dari segmen mobil bekas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Anggi Oktarinda

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper