Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Home Credit Jalin Kemitraan Strategis dengan Asus

Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna, menjalin kemitraan dengan Asus.
Home Credit Indonesia/Istimewa
Home Credit Indonesia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna, menjalin kemitraan dengan Asus.

Peresmian kemitraan tersebut ditandai dengan hadirnya program menarik cicilan 0% tanpa kartu kredit untuk 2 produk terbaru Asus, yaitu ZenFone 4 Selfie Pro dan ZenFone 4 Selfie.

Karel Horak, Chief Sales Officer PT Home Credit Indonesia menyambut baik langkah kemitraan strategis ini.

 “Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan dan calon pelanggan kami. Selain itu, kami juga fokus untuk memperluas bisnis di Indonesia, sehingga membuat kami menjadi perusahaan pembiayaan nomor 1 di Indonesia untuk layanan dan kategori consumer durables. Indonesia merupakan pasar berkembang, kami yakin kemitraan ini dapat meningkatkan penetrasi pasar pembiayaan,” ujar Karel dalam keterangan tertulisnya yang diterima Bisnis, Kamis, (2/10/2017).

Karel berharap melalui kemitraan dengan Asus, Home Credit dapat semakin menguatkan strategi perusahaan dan akan memacu pertumbuhan bisnis kedua belah pihak.

Dony Satriaputra Munaf, VP Business Development Home Credit Indonesia menjelaskan saat ini fungsi smartphone bukan lagi hanya sebagai alat komunikasi, tapi juga telah menjadi gaya hidup.

"Untuk itu, guna memenuhi keinginan akan teknologi dan gaya hidup, kami menghadirkan program cicilan 0% tanpa kartu kredit untuk 2 produk terbaru Asus yaitu ZenFone 4 Selfie Pro dan ZenFone 4 Selfie," katanya.

Adapun periode program cicilan 0% tersebut berlaku mulai 25 Oktober 2017 hingga 31 Maret 2018 dan berlaku di beberapa kota Home Credit beroperasi seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang, dan lainnya.

Sementara itu, sebagai perusahaan pembiayaan internasional yang berasal dari Republik Ceska, Home Credit terus memperluas jangkauan layanan untuk membuka akses pembiayaan yang lebih luas lagi bagi masyarakat di Indonesia.

Layanan Home Credit telah hadir di 53 kota yang tersebar di Indonesia, dan rencananya akan mencakup seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2018 nanti. Home Credit juga berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan maupun mitra bisnis.

Saat ini pelanggan Home Credit juga sudah dapat menikmati layanan pembiayaan online, sehingga pelanggan dapat membeli kebutuhannya dimana saja dan kapan saja melalui mitra online Home Credit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper