Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Great Eastern Life Gandeng Nirvana Memorial Nusantara Perkuat Penetrasi

PT Great Eastern Life Indonesia menggandeng PT Nirvana Memorial Nusantara untuk memperkuat penetrasi produk asuransi jiwa kredit, seiring potensi pasar di Kota Medan yang dinilai cukup prospektif.
PT Great Eastern Life Indonesia menggandeng PT Nirvana Memorial Nusantara untuk memperkuat penetrasi produk asuransi jiwa kredit/JIBI - Siti Munawaroh
PT Great Eastern Life Indonesia menggandeng PT Nirvana Memorial Nusantara untuk memperkuat penetrasi produk asuransi jiwa kredit/JIBI - Siti Munawaroh

Bisnis.com, MEDAN - PT Great Eastern Life Indonesia menggandeng PT Nirvana Memorial Nusantara untuk memperkuat penetrasi produk asuransi jiwa kredit, seiring potensi pasar di Kota Medan yang dinilai cukup prospektif.

Direktur PT Great Eastern Life Indonesia, Fauzi Arfan mengatakan seiring tren dan gaya hidup yang sudah berbeda, saat ini konsumen yang membeli kavling pemakaman adalah mereka yang masih dalam kondisi sehat.

“Ini jadi peluang bisnis bagi kami. Perjanjian kerjasama kami dengan Nirvana lebih untuk meng-cover asuransi jiwa kredit. Artinya orang yang membeli kavling pemakaman dengan sistem dicicil, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka kami yang akan meng-covernya,” ujar Fauzi, usai penandatanganan kerjasama dengan Nirvana Memorial Nusantara (Nirvana Memorial Park Medan), di Adimulia Hotel Medan, akhir pekan lalu.

Melalui kerjasama ini, Great Eastern Life mengumumkan kerjasama strategis untuk menyediakan solusi asuransi kepada nasabah melalui jaringan Nirvana Memorial Park Medan, grup dari Nirvana Asia Ltd yang berbasis di Hong Kong. Nirvana Asia Ltd merupakan penyedia jasa kedukaan terintegrasi yang telah mengembangkan bisnisnya di Malaysia, China dan SIngapura.

“Saat ini memang jumlah bisnis ini masih sedikit, tetapi kami akan terus kembangkan. Kami melihat ini sangat potensial, berapapun  nasabah perlukan kami siap untuk memberi proteksi. Bagi kami produk ini hampir sama dengan asuransi jiwa kredit lainnya, hanya objeknya yang berbeda. Kalau biasanya objeknya rumah, ruko, sekarang objeknya pemakaman,” papar Fauzi.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Nirvana Asia, Reeno Kong mengatakan pihaknya berkomitmen dalam memberikan fasilitas terbaik bagi para konsumen dan menyambut baik kerjasama dengan Great Eastern Life ini sehingga para konsumen di Medan mendapat proteksi yang menjamin lunas cicilan pembelian kavling pemakaman.

“Sejak soft launching memang semakin banyak masyarakat yang mengenal dan membeli kavling di Nirvana. Kami juga menggalakkan sejumlah kegiatan promosi. Seberapa banyak target kami? Sebenarnya tergantung demand masyarakat, target kami semakin banyak itu semakin baik,” tambah Branch Manager Head Nirvana Memorial Park Medan.

Nirvana Memorial Park Medan dibangun di atas lahan seluas 75,2 hektar yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting Km 30. Fasilitas ini dirancang menjadi sebuah taman kenangan untuk umat Buddha dan Kristen yang menyediakan berbagai layanan, mulai dari tempat pemakaman hingga faviliun dan danau buatan. Kavling pemakaman yang dibangun Nirvana di Medan ini dipasarkan mulai harga Rp100 juta-an (tipe double lot) hingga Rp 2,9 miliar (royal lot).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Siti Munawaroh

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper