Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIRLEDOO Siapkan Solusi untuk Dapat Uang Tambahan bagi Anak Muda

Bisnis.com, JAKARTA Circledoo, sebagai platform online yang mengsung slogan School of Everything memberikan solusi mudah untuk mendapatkan uang tambahan.
Financial Technology (Fintech)/channelasia
Financial Technology (Fintech)/channelasia

Bisnis.com, JAKARTA – Circledoo, sebagai platform online yang mengsung slogan “School of Everything” memberikan solusi mudah untuk mendapatkan uang tambahan.

Diharapkan Circledoo dapat menjadi sebuah platform online yang mampu memberikan nilai tambah kepada masyarakat Indonesia, terutama kaum muda.

Hal tersebut dilakukan dengan membagikan keahlian, keterampilan atau pengalaman yang dimiliki kepada pihak lain. Tasa Nugraza Barley, Founder & CEO Circledoo, percaya bahwa setiap orang pada dasarnya memiliki keahlian yang sebetulnya sangat berharga bagi orang lain.

"Dengan membagi keahlian tersebut kepada pihak lain ada banyak hal yang ia bisa dapatkan, mulai dari mendapatkan uang tambahan, mengembangkan potensi diri dan jaringan serta memberikan kontribusi kepada masyarakat luas,” ujar Tasa melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com.

Melalui Circledoo setiap pengguna dapat membagikan keahlian mereka dengan membuat kelas pertemuan dengan topik apapun yang ia kuasai, mulai dari soal blogging, vlogging, musik, media sosial, bisnis, kewirausahaan hingga kemampuan berbahasa asing.

Untuk memudahkan proses pembayaran, Circledoo dilengkapi dengan sistem pembayaran online yang canggih dan mudah untuk digunakan. Uang pembayaran akan masuk ke dalam rekening virtual pemilik kelas setelah kelas selesai.

“Dengan Circledoo kami ingin menciptakan sebuah gaya hidup baru di kalangan kaum muda sehingga mereka menjadi lebih produktif dan berguna bagi orang banyak tapi tetap mendapatkan manfaat finansial,” tambah Marwoto Soebiakno, Founder & Chairman Circledoo.

Ia menambahkan bahwa pertemuan secara langsung tetap menjadi medium terbaik bagi seseorang ketika mempelajari keahlian atau ketrampilan dari pihak lain. “Circledoo lahir setelah melalui diskusi dan penelitian panjang yang kami lakukan. Sebuah platform online yang mampu mendukung terjadinya pertukaran keahlian, ketrampilan dan ide secara cepat, mudah dan transparan tanpa menghilangkan faktor human interaction yang memiliki peran sangat penting.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper