Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chubb Luncurkan Aplikasi Layanan Klaim Untuk Telepon Seluler

PT Chubb General Insurance Indonesia meluncurkan aplikasi layanan klaim inovatif pada telepon seluler, yakni ChubbMobile Assistance.
Chubb mobile/istimewa
Chubb mobile/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA— PT Chubb General Insurance Indonesia meluncurkan aplikasi layanan klaim inovatif pada telepon seluler, yakni ChubbMobile Assistance.

Direktur Utama Chubb General Insurance Indonesia, Tai-Kuan Ly mengatakan aplikasi tersebut bertujuan menyediakan solusi yang memudahkan untuk melakukan pelacakan secara cepat terhadap proses klaim asuransi kendaraan bermotor serta asuransi kecelakaan dan kesehatan (A&H) korporasi bagi nasabah.

Pengembangan aplikasi tersebut mempertegas komitmen Chubb dalam memberikan layanan unggul sebagai nilai utama yang ditawarkan bagi nasabahnya.

Menurut Tai, seiring dengan meningkatnya popularitas saluran digital dalam industri perasuransian, aplikasi seluler memainkan peran yang kian penting dalam memenuhi harapan nasabah.

“Aplikasi Chubb Mobile Assistance adalah sarana yang dapat diandalkan dan mudah digunakan untuk interaksi nasabah kapanpun dan dimanapun. Dengan fitur-fitur yang tersedia saat ini dan fleksibilitas untuk meluncurkan fitur tambahan dalam waktu dekat, saya yakin aplikasi seluler ini akan menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah serta meningkatkan kepuasan mereka,” ujar Tai dalam keterangan tertulisnya, Senin, (4/12/2017).

Adapun fitur yang tersedia dalam aplikasi Chubb Mobile Assistance, antara lain Informasi polis, pelaporan klaim on-the-spot yang dapat dilakukan sendiri dengan mengambil foto dan mengajukan klaim melalui aplikasi ini, informasi dan status klaim terkini, bantuan darurat Chubb Auto Assist, daftar kantor cabang, bengkel rekanan dan rumah sakit rekanan, serta layanan nasabah interaktif 24 jam melalui telepon, pesan tertulis/chat dan surat elektronik/email.

Aplikasi Chubb Mobile Assistance dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper