Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Bukopin Wokee, Jawaban Atas Kebutuhan Layanan Produk Digital

Bank Bukopin menjawab kebutuhan akan layanan dan produk digital dengan meluncurkan inovasi terbarunya.
Ilustrasi: Karyawan melayani nasabah Bank Bukopin di Jakarta, Rabu (8/11)./JIBI-Abdullah Azzam
Ilustrasi: Karyawan melayani nasabah Bank Bukopin di Jakarta, Rabu (8/11)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Bukopin menjawab kebutuhan akan layanan dan produk digital dengan meluncurkan inovasi terbarunya.

Seperti diketahui, saat ini layanan dan produk digital telah menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan masyarakat.

Layanan tersebut dapat membuat transaksi keuangan lebih cepat, mudah, dan aman.

"Hal ini menjadi tantangan bagi perbankan untuk menyediakan layanan yang sesuai dengan ekspektasi masyarakat dengan segala kemudahan bertransaksi dan menyajikan pengalaman baru," ujar Bank Bukopin dalam keterangan resminya, diterima Minggu (17/12/2017) terkait peluncuran produk inovasi terbaru bernama Wokee.

Bank Bukopin berharap dengan Wokee masyarakat akan lebih dimudahkan dalam bertransaksi baik untuk transaksi perbankan maupun transaksi pembelanjaan di merchant.

Wokee adalah inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban dan sadar teknologi. Wokee disebut sebagai evolusi dalam perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan, bisa diakses di manapun berada.

"Selain itu dengan Wokee, nasabah tidak perlu lagi membawa kartu atm ke mana-mana, karena dengan Wokee nasabah bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu atm dan belanja di merchant-merchant dengan media Pay by QR Code," tambah pihak Bukopin.

Selain itu, Wokee juga menyediakan fitur-fitur seperti payment and purchase untuk transaksi PLN ataupun pulsa selular, split interest yang memungkinkan nasabah memisahkan antara saldo tabungan dengan bunga, send money antarrekening Wokee dan lain-lain.

Fitur-fitur Wokee akan terus dikembangkan seiring kebutuhan dan perkembangan teknologi, salah satunya adalah Personal Finance Manager (Money Manager) yang berkolaborasi dengan startup fintech, Split Bill dan juga Pay in Apps untuk e-commerce.

“Sebagai bank yang sedang berkembang ke arah digital kami mencoba menghadirkan teknologi-teknologi terbaru kepada masyarakat, salah satunya dengan Wokee. Harapannya Wokee dapat menjadi top of mind bagi para masyarakat yang tech savvy dalam bertransaksi, yang juga akan menjadi lifestyle bagi para generasi milenial. Bagi mereka yang senang belanja, makan dan traveling, Wokee bisa menjadi andalan mereka ketika bertransaksi. Mereka adalah salah satu sasaran utama kami untuk menggunakan Wokee, karena mereka sangat adaptif dan haus dengan teknologi terbaru” ujar Glen Glenardi, Direktur Utama Bank Bukopin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Saeno
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper