Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Faik Fahmi Ke API, Ira Puspitadewi Nakhoda Baru ASDP

Menteri BUMN Rini Soemarno menunjuk Ira Puspadewi menjadi nahkoda baru PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) sebagai Direktur Utama. Sementara pejabat sebelumnya, Faik Fahmi dipercaya menjadi Direktur Utama Angkasa Pura I yang sebelumnya dijabat oleh Danang S Baskoro (alm). Keputusan pengangkatan Ira Puspadewi tertuang dalam Surat Keputusan tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).
Ira Puspita Dewi
Ira Puspita Dewi

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri BUMN Rini Soemarno menunjuk Ira Puspadewi menjadi nahkoda baru PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) sebagai Direktur Utama.

Sementara pejabat sebelumnya, Faik Fahmi dipercaya menjadi Direktur Utama Angkasa Pura I yang sebelumnya dijabat oleh Danang S Baskoro (alm). Keputusan pengangkatan Ira Puspadewi tertuang dalam Surat Keputusan tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Salinan surat keputusan tersebut diserahkan oleh Deputi Jasa keuangan, Jasa Kontruksi dan Keuangan Kementerian BUMN Gatot Trihargo kepada Ira Puspadewi, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (22/12). Keputusan ini disaksikan langsung oleh jajaran Komisaris Utama Lalu Sudarmaji beserta Direksi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Ira Puspitadewi mengaku PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memiliki potensi yang cukub bagus untuk menjadi perushaan yang berkembang dan menjadi unggul di industri penyeberangan. “Banyak hal yang bisa dikembangkan, ASDP punya potensi yang cukup baik,” Ujarnya

Dalam kesempatan yang diberikan, Faik Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak dan terutama karyawan yang selalu mendukung program-program dalam membangun ASDP lebih baik kedepan.

“Saya berterimakasih dan selama 1 tahun ini menjadi bagian dari ASDP, banyak hal dan menjadi sesuatu yang baru saya dapatkan. Saya yakin dan percaya, ASDP bisa lebih baik dan berkembang dengan semangat pekerja keras dan kekeluargaan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper