Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Banten Bangun Kerja Sama dengan Wanaartha Life

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. melakukan langkah strategis guna memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada para debiturnya dengan menjalin kemitraan bersama PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha.
Bank Banten/Bisnis
Bank Banten/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (Bank Banten) melakukan langkah strategis guna memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada para debiturnya dengan menjalin kemitraan bersama PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan kolaborasi tersebut merupakan upaya perseroan dalam memberikan tambahan pilihan perusahaan asuransi kepada debitur, guna memitigasi risiko atas pembiayaan yang diajukan.

Kerja sama ini terkait penutupan asuransi jiwa kredit dengan model bisnis referensi dalam rangka produk bank, yakni untuk memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada para debitur Bank Banten dari risiko meninggal dunia,” ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (29/12/2017).

PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha sendiri, atau yang lebih dikenal dengan Wanaartha Life, telah memiliki pengalaman selama lebih dari 42 tahun sejak didirikan pada 1974. Untuk itu, Fahmi menilai kolaborasi tersebut akan dapat mendatangkan keuntungan kepada semua pihak yang terlibat di dalamnya.

Sebagai Bank Pembangunan Daerah [BPD] kami paham akan karakteristik konsumen di daerah khususnya di wilayah Provinsi Banten, sehingga kerja sama ini sangat potensial dan akan menguntungkan bagi kedua belah pihak,” jelas Fahmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Andry Winanto

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper