Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2018, Taspen Berencana Tambah Dua Kantor Cabang

PT Taspen (Persero) berencana menambah dua kantor cabang baru sepanjang 2018.

Bisnis.com, TANGERANG - PT Taspen (Persero) berencana menambah dua kantor cabang baru sepanjang 2018.

Direktur Umum PT Taspen Bagus Rumboko menjelaskan dua kantor cabang anyar itu dibuka di Pamekasan, Madura, dan di Bone, Sulawesi Selatan. Dengan begitu, dia mengatakan hingga akhir 2018 terdapat 57 kantor cabang Taspen yang tersebar di berbagai daerah.

"Saat ini jumlahnya sudah ada 55 kantor cabang. Tahun ini kami tambah dua lagi," ungkapnya di sela-sela peresmian gedung baru kantor cabang Taspen Tangerang, Senin (9/1/2017).

Menurutnya, pembukaan kantor cabang itu akan mendukung upaya Taspen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada aparatur sipil negara (ASN). Bagus mengakui saat ini layanan digital yang terus berkembang memudahkan berbagai aktivitas layanan barang dan jasa.

Kendati begitu, jelasnya, Taspen tetap merealisasikan kehadiran kantor cabang baru untuk menjangkau lebih banyak peserta, khususnya di daerah-daerah terpencil.

"Eranya memang digitalisasi, tetapi kami ingin menjangkau semua daerah pinggiran untuk layanan lebih baik kepada peserta," kata Bagus.

Sebagai informasi, Taspen pun sebenarnya telah memulai digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun sejak 2017 dan ditargetkan rampung pada tahun ini. BUMN ini telah menggandeng PT Telkom Indonesia (Persero) untuk merealisasikan digitalisasi tersebut yang ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama pada 10 Oktober 2017.

Adapun, total peserta Taspen mencapai 6,7 juta peserta, yakni 2,5 peserta pensiun dan 4,2 juta peserta aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Anggi Oktarinda

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper