Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jiwasraya Bidik Pertumbuhan 30% Tahun Ini

PT Asuransi Jiwasraya menargetkan pertumbuhan pendapatan premi sebesar 30% pada 2018.
Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya Hendrisman Rahim menyampaikn sambutan pada  perayaan ulang tahun ke-158 Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Senin (8/1)./JIBI-Dedi Gunawan
Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya Hendrisman Rahim menyampaikn sambutan pada perayaan ulang tahun ke-158 Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Senin (8/1)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwasraya menargetkan pertumbuhan pendapatan premi sebesar 30% pada 2018.

Sepanjang 2017, Jiwasraya mampu membukukan pendapatan premi  Rp21,8 triliun. Pendapatan premi tersebut tumbuh lebih dari 21% dari tahun sebelumnya sebesar Rp18 triliun. Begitu juga dengan hasil investasi,  Rp3,86 triliun, tumbuh 21,09% dari tahun sebelumnya,  Rp3,18 triliun.

Laba perusahaan tercatat  Rp2,35 triliun, tumbuh 37,64% dari tahun sebelumnya  Rp1,72 triliun. Investasi tumbuh 20,19% menjadi Rp41,74 triliun,  tahun sebelumnya  Rp34,59 triliun. Adapun total aset meningkat 16,6%, menjadi  Rp45,07 triliun dari tahun sebelumnya Rp38,6 triliun.

Direktur Utama Jiwasraya Hendrisman Rahim menyampaikan dengan laba perusahaan yang telah melewati batas Rp2 triliun,   Jiwasraya merupakan perusahaan yang besar. Maka dia berharap, pertumbuhan serupa akan mampu dicapai pada tahun ini.

Lebih lanjut, Jiwasraya tetap melanjutkan pemasaran produk asuransi melalui kanal distribusi bancassurance. Saluran distribusi ini menjadi tulang punggung dari pendapatan premi perusahaan.

"Saya meyakini target ini dapat tercapai meski memasuki tahun politik," katanya saat memberi sambutan dalam perayaan 158 tahun PT Asuransi Jiwasraya, Senin (8/1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper